Quantcast
News

5 Speaker Multimedia Logitech Seri Z Baru Sambangi Indonesia

Logitech menambah jajaran speaker seri Z buatannya dengan menghadirkan Z600 Bluetooth Speaker, Z200 Multimedia Speaker, Z150 Multimedia Speaker, Z50 Multimedia Speaker, dan Z443 Multimedia Speaker.

logitech-1

“Kami menawarkan Logitech Z Series terbaru yang kini lebih lengkap untuk menjawab setiap kebutuhan pengguna. Semua tipe Z Series mulai dari yang terkecil, Logitech® Z50 Multimedia Speaker, hingga Logitech® Multimedia Speaker Z443 terbaru, mampu melampaui ekspektasi para pengguna dengan paduan sempurna antara desain yang berkelas, fitur-fitur yang hebat serta kualitas audio yang tak tertandingi.“ ujar Country Manager Logitech Indonesia Kurniadih Sutanto.

Yang menjadi juara di lini Z-series kali ini adalah Logitech Z443 Multimedia Speaker. Speaker bergaya bookshelf ini dikemas dalam desain klasik yang kemasan bodinya dibuat dari material kayu. Untuk memenuhi kebutuhan mendengarkan musik, Logitech Z443 hadir dengan sistem tata suara 2.1.

Buat Anda yang mementingkan desain, Logitech juga menyediakan Logitech Z600. Speaker bergaya modern ini hadir dengan desain yang unik dan telah dilengkapi koneksi Bluetooth untuk menyambungkannya dengan perangkat lain. Speaker ini hadir dengan sistem audio 2.0 dan kemampuannya menghasilkan suara disokong oleh 3 buah driver yang ditanamnkan di masing-masing speaker.

Untuk Logitech Z50, Z150, dan Logitech Z200, Anda dapat melihatnya di artikel berikut ini. Semua speaker dari Logitech ini sudah tersedia di pasaran dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp235.400 untuk model Logitech Z50 hingga Rp1 juta untuk Logitech Z443.

Back to top button