Quantcast
KomputerNewsPilihanTablet PC

Samsung GALAXY Note|Pro, Tablet Tercanggih Untuk Pekerja Progresif

Anda diminta segera mengubah materi presentasi ketika sedang berada di tengah kemacetan lalu lintas? Tak perlu panik jika Anda menggunakan tablet Android berikut yang bisa membantu Anda mengerjakan berbagai tugas dadakan dengan cepat di mana pun.

Samsung GALAXY Note|Pro memang dirancang khusus bagi para professional yang ingin tetap produktif dan kreatif di tengah mobilitas mereka yang tinggi. Ukuran layar 12,2 inci yang lega untuk sebuah tablet Android membuatnya nyaman dilihat, baik saat melihat spreadsheet atau menonton film.

Samsung-Galaxy-NotePRO-12.2 Press

Sebagai tablet progresif yang didesain untuk mendukung aktivitas kerja penggunanya, Samsung GALAXY Note|Pro datang dengan berbagai fitur terkini dan masih jarang ditemukan di tablet Android merek lain. Berikut beberapa fitur canggihnya yang dapat membantu meningkatkan produktivitas Anda.

Enhanced Multi Window

Samsung Galaxy NotePRO quadview

Dengan fitur Enhanced Multi Window atau Quadview, Anda dapat membuka empat aplikasi sekaligus pada waktu bersamaan dan melihatnya di satu layar. Jadi, Anda bisa membuat jadwal liburan sambil melihat destinasinya di peta digital. Di saat yang sama, Anda juga bisa menonton film tentang objek wisata yang dituju dan menulis ide berlibur di S Note.

Bahkan Anda juga dapat memindahkan data dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya yang terbuka bersamaan. Misalnya, Anda dapat memindahkan foto dari browser ke aplikasi Hancom Office atau foto dari ChatON ke aplikasi email dan seterusnya. Jadi, Anda dapat melakukan banyak hal dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Full-size Keyboard

Ukuran layarnya yang besar, lagi-lagi, bermanfaat buat Anda. Apalagi, ada fitur Full Size Keyboard di dalamnya. Berkat fitur ini, Anda bisa mengetik dengan mudah dan nyaman sebagaimana layaknya di PC. Keyboard yang disediakan juga intuitif dan responsif sehingga Anda bisa mengurangi risiko terjadinya salah ketik.

Remote PC

Lupa memindahkan file presentasi yang ada di PC rumah ke USB, padahal Anda harus mempresentasikannya saat ini juga kepada klien? Jangan cemas. Samsung GALAXY Note|Pro sudah dibekali fitur Remote PC. Daripada menghabiskan waktu untuk mengambilnya di rumah, Anda lebih baik menggunakan fitur tersebut untuk mentransfer file yang ada di PC ke tablet. Bila ada revisi dari klien, Anda juga bisa langsung mengeditnya. Nantinya, file yang telah diedit ini dapat dilihat pula di PC.

e-Meeting
Sepulang bertemu klien, Anda ternyata tak sempat menghadiri meeting tim di kantor. Tenang, Anda dapat memakai fitur e-Meeting. Cukup manfaatkan koneksi Wi-Fi atau internet mobile, dan Anda akan langsung terhubung dengan peserta rapat yang ada di kantor. Bukan cuma itu. Dengan e-Meeting, Anda ikut berkolaborasi di layar yang sama seperti yang digunakan rekan Anda yang di kantor.

Cisco WebEx

Samsung Galaxy NotePRO cisco webex

Satu lagi, meeting via web juga jadi lebih efisien dan simpel berkat adanya Cisco WebEx yang sudah tersedia di Samsung Galaxy Note|Pro. Multi-point conferencing berbasis jaringan wireless ini memungkinkan Anda chatting dengan peserta rapat yang ada di kantor semudah menelepon atau mengirim email. Cisco WebEx bisa dipakai chatting dan berbagi layar hingga 8 orang sekaligus.

Content Gifts Senilai Jutaan Rupiah
Untuk melengkapi kecanggihan Samsung GALAXY Note|Pro, Samsung memberikan Content Gifts senilai jutaan rupiah di paket pembeliannya.

Samsung Galaxy NotePRO s pen

Salah satu Content Gift yang paling berguna adalah Hancom Office for Android PC yang bernilai US$30 jika dibeli terpisah. Dengan aplikasi ini, Anda akan dapat menciptakan dan menyunting dokumen Office. Hancom Office juga telah dioptimalkan untuk digunakan dengan Samsung GALAXY Note|Pro yang memiliki layar dan resolusi lebih tinggi dibandingkan tablet Android lainnya.

Content Gift yang lain juga amamt berguna seperti langganan gratis Remote PC, WebEX Meetings, Evernote, LinkedIN, NYTimes, Bloomberg Businessweek+, dan Dropbox. Penawaran yang menarik kan?

Tablet tercanggih bagi pengguna progresif

Samsung Galaxy NotePRO

Sesuai dengan segmen pasarnya, Samsung GALAXY Note|Pro ini dibekali spesifikasi yang terbaik, terlihat dari digunakannya prosesor octa-core Exynos 5420 dengan RAM 3GB. Tablet dengan layar 12 inci ini juga dapat menyuguhkan gambar yang tajam berkat resolusi layarnya yang lebih rapat dibandingkan resolusi Full HD.

Seiring dengan ukurannya yang lebih besar dibandingkan rata-rata tablet Android saat ini, Samsung memasukkan baterai dengan kapasitas 9500 mAh. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan Samsung GALAXY Note|Pro seharian tanpa takut harus mencari colokan listrik.

Ingin segera memilikinya? Anda dapat memanfaatkan penawaran khusus preorder Samsung GALAXY Note|Pro di Blibli.com, Jeruknipis.com, dinomarket.com, Tokopda.com. Penawaran khusus ini berupa cashback Rp1 juta dan cicilan 0% menggunakan kartu kredit Bank Mega. Bahkan Samsung juga akan memberikan mouse dan keyboard Bluetooth gratis bagi Anda yang membeli melalui jalur pre-order yang berakhir tanggal 2 Maret 2014.

Satu komentar

Back to top button