Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Mark II Artist Viewfinder: Dilengkapi Ratusan Simulasi Lensa dan Kamera

Bingung memilih lensa apa yang cocok untuk kamera DSLR Anda? Aplikasi Mark II Artist Viewfinder mungkin bisa menjadi pilihan. Dengan aplikasi tersebut, Anda tak perlu repot mengeluarkan dana tambahan bila sekadar ingin mencoba lensa atau kamera.

markII viewfinder-1

Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah perangkat iOS karena aplikasi ini memang hanya dirancang untuk perangkat berbasis iOS. Mark II Artist Viewfinder adalah sebuah aplikasi yang mampu menyimulasikan beragam kombinasi jenis lensa dan kamera di layar iPhone Anda.

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 400 jenis kamera foto dan video, 150 jenis kamera medium format dan large format hingga lebih dari ratusan jenis lensa dari beragam pabrikan seperti Carl Zeiss, Rodenstock, dan Leica. Semuanya bisa Anda coba langsung untuk mengetahui hasil bidikan yang dihasilkan ketika memakai lensa atau kamera yang akan dipilih.

Selain itu, Mark II Artisk Viewfinder juga menyediakan opsi menyimpan lokasi dan metadata simulasi foto yang telah diambil sebelumnya agar bisa menjadi bahan evaluasi ketika Anda melihatnya di layar PC atau laptop.

Penasaran ingin mencobanya? Anda bisa mengunduh Mark II Artisk Viewfinder di AppStore dengan harga US$25 atau sekitar Rp295 ribu.

Back to top button