Quantcast
KomputerLaptopNewsPC DesktopPilihanTablet PCUltraportable

Lenovo PC Purchase With Purchase: Bertabur Hadiah Langsung dan Diskon Khusus

Anda memiliki rencana untuk membeli PC atau notebook sekaligus tablet Android ? Nah, kebetulan Lenovo sedang mengadakan promosi khusus yang menarik. Mulai tanggal 27 Januari hingga tanggal 23 Maret 2014, Lenovo menggelar program Purchase with Purchase.

Lenovo DirectGivePromo_feb 2014

Seperti apa promosinya? Untuk setiap pembelian notebook dan komputer All-In-One Lenovo tipe tertentu, Anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp500 ribu untuk pembelian Lenovo Yoga Tablet.

Untuk komputer All-in-One, tipe yang masuk dalam promosi adalah Lenovo A, B, dan C Series. Bagi pembelian notebook Lenovo tipe tertentu, Anda juga akan mendapatkan hadiah langsung yang menarik.

Untuk jajaran Flex Series, Lenovo menyiapkan hadiah backpack untuk pembelian Lenovo Flex14 (Core i3 dan Core i5) dan sleeve case untuk pembelian Lenovo Flex10. Sedangkan DOers yang membeli Yoga Series, yaitu Yoga 11S, Yoga13, dan Yoga 2 Pro 13, akan mendapatkan sleeve keren.

Bagi para pembeli Lenovo Z Series (Z410 dan Z500) serta Y Series (Y510P dan Y410P), Lenovo telah menyiapkan hadiah tas backpack keren sebagai hadiah.

Flyer promo purchase with purchase feb 2014

Lenovo Yoga Tablet
Bagi yang belum mengenal Lenovo Yoga Tablet, inilah tablet pertama di dunia dengan konsep multimode. Dengan desain inovatifnya, DOers dapat menggunakan Yoga Tablet dalam tiga modus penggunaan yang fungsional.

Keunggulan lainnya terletak pada daya tahan baterainya yang amat panjang, yaitu mencapai 18 jam. Informasi lebih lengkap mengenai Lenovo Yoga Tablet dapat dibaca di sini.

Lenovo Yoga Tablet telah tersedia dalam dua versi, yaitu versi 8 inci seharga Rp3.699.000 dan versi 10 inci seharga Rp4.699.000. Untuk Yoga Tablet 10 inci, DOers akan mendapatkan keyboard Bluetooth yang berfungsi ganda sebagai cover secara gratis dalam paket pembelian. Selain itu, Anda juga mendapatkan paket Internet gratis dari Indosat sebesar 1,5GB per bulan selama 6 bulan (total 9GB).

Lenovo Yoga Tablet bisa didapatkan di gerai IT dan ponsel terkemuka seperti Erafone Store, AndroidNation, OkeShop, Global Teleshop, dan AndroidLand. Anda juga dapat membelinya di Lenovo Exclusive Store terdekat yang daftarnya ada di sini.

Back to top button