Quantcast
Operator

Indosat Luncurkan IM3 Dreamers Citizen Card

Indosat adalah operator di Indonesia yang cukup agresif menggandeng komunitas. Langkah ini merupakan cara strategis yang cukup efektif dalam meraih pelanggan baru. Salah satunya adalah mengeluarkan kartu selular prabayar yang dirancang khusus sesuai dengan komunitas yang disasar. Seperti yang dilakukan Indosat dengan komunitas dreamersradio.com yang disebut dengan IM3 Dreamers Citizen Card.

“Peluncuran IM3 Dreamers Citizen Card ini merupakan wujud komitmen Indosat memberikan layanan yang semakin menyasar pada kebutuhan khusus suatu komunitas, khususnya komunitas anak muda yang kreatif dan aktif dalam memanfaatkan teknologi Internet sebagai media hiburan, dan memberikan manfaat serta pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat,” ujar Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communitation Indosat menjelaskan.

IM3 Dreamers

Khusus untuk para pelanggan yang menggunakan IM3 Dreamers Citizen Card ini, Indosat memberikan Program IM3 Play Online berupa gratis Internet dan BBM selama setahun dan paket IM3 Play Nelpon & SMS berupa gratis menelepon 24 jam ke sesama Indosat dan gratis SMS ke semua operator. Untuk mengaktifkannya, pengguna cukup menekan *123#.

Selain itu, para fanbase dari Dreamers Radio juga mendapat bonus 25% berkomunikasi ke sesama komunitas dreamers dan Indosat. Para fanbase pun akan mendapatkan gratis unlimited SMS setelah mengirim 2 SMS berbayar.

Komunitas ini sangat tepat bagi Indosat karena fan base dari Dreamers Radio adalah para pelanggan yang suka mendengarkan lagu melalui online streaming radio. Selain itu juga mendapatkan berbagai informasi lain karena tersedia juga portal berita anak muda serta social media. Fanbase dari Dreamers Radio ini sekarang sudah mencapai 3 juta. Sedangkan jumlah pelanggan komunitas dari Indosat hingga Desember lalu sudah mencapai 5.2 juta.

Yang menarik, dengan mengaktifkan IM3 Dreamers Citizen Card ini, maka para pelanggan pun dapat menggunakan layanan Super WiFi Indosat secara gratis di 6000 titik yang ada.

Back to top button