Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

SanDisk Tawarkan Flash Disk Supercepat & Dual USB Pertamanya

Guna mendukung kegiatan pemindahan data, SanDisk meluncurkan 2 produk terbarunya, yaitu Extreme Pro USB 3.0 dan Drive Dual.

sandisk-1

SanDisk Extreme Pro USB 3.0 adalah flash disk berkecepatan tinggi yang menawarkan kecepatan transfer data 60x lebih cepat dibandingkan flash disk USB 2.0. Flash disk dengan casing metal aluminium ini hadir dalam kapasitas 128GB. Untuk kinerjanya, SanDisk Extreme Pro USB 3.0 dapat memindahkan file hanya dalam hitungan detik dengan kecepatan tulis hingga 240MB/detik dan kecepatan baca hingga 260MB/detik. Ini menjadikan kartu memori ini sesuai dengan standar UHS-II yang cocok untuk merekam video dengan resolusi 4K.

“SanDisk Extreme Pro USB 3.0 drive menawarkan kinerja kelas dunia untuk penggemar teknologi yang menuntut kecepatan tinggi, daya tahan, dan kepastian bahwa file mereka akan aman,” kata Country Manager SanDisk Indonesia Idris Effendi.

Selain memiliki kemampuan baca tulis yang cepat, flash disk ini juga memiliki fitur pengaman tambahan, yaitu SanDisk SecureAccess. Dengan fitur tersebut Anda dapat mengamankan data-data penting di dalam flash disk lewat fitur enkripsi file 128-bit AES dan perlindungan password.

SandDisk Drive Dual
Sedangkan SanDisk Drive Dual merupakan flash disk Dual USB pertama SanDisk yang dirancang untuk mempermudah pemindahan data dari smartphone atau tablet PC ke komputer.

Flashdisk ini kompatibel dengan smartphone dan tablet PC berbasis Android yang telah mendukung fitur USB On the Go (OTG). Jadi Anda kini tidak perlu lagi menggunakan kabel untuk sekadar memindahkan data dari smartphone ke komputer atau sebaliknya. SanDisk Drive Dual juga dilengkapi dengan aplikasi SanDisk Memory Zone yang bisa diunduh via PlayStore yang berguna untuk memudahkan pengaturan konten yang ada di smartphone atau tablet.

SanDisk Extreme Pro USB 3.0 dan SanDisk Drive Dual saat ini telah tersedia di pasaran. SanDisk Extreme Pro USB 3.0 128GB dijual dengan harga Rp2,7 juta dan mendapatkan garansi seumur hidup. Untuk SandDisk Drive Dual tersedia dalam kapasitas 16GB hingga 64GB dengan harga mulai dari Rp195 ribu hingga Rp590 ribu.

Back to top button