Quantcast
NewsOperator

XL Internet Unlimited, Paket Akses Internet dalam Tiga Pilihan Harga

Paket Internet yang tidak dibatasi penggunaannya, atau unlimited, selalu menjadi pilihan yang populer bagi mereka yang mengandalkan layanan data dari operator untuk terhubung ke Internet. Bagi yang sedang mencari paket data tanpa batas kuota penggunaan, XL Internet Unlimited dapat menjadi pilihan. Kali ini, paket ditawarkan dalam tiga alternatif harga sehingga Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan.

XL Internet Unlimited

“Ini adalah salah satu gebrakan XL di tahun 2014, di mana kebutuhan pasar akan layanan paket internet yang gampang dan sesuai yang dibutuhkan pelanggan dan masyarakat makin meningkat seiring dengan makin memasyarakatnya berbagai layanan data dan internet di Indonesia,” papar Deputy Chief Marketing Officer XL Axiata Kencono Wibowo.

Alternatif harga tersebut dikemas dalam tiga jenis produk, yaitu paket harian seharga 2 ribu rupiah, paket mingguan Rp12.500, dan paket bulanan Rp49 ribu. Untuk berlangganan, Anda bisa mengaksesnya dari menu *123*400#.

Kontes foto selfie
Selain layanan data unlimited dari XL, Anda juga dapat mengikuti kontes foto Indonesia’s Next Top Selfie (INTS). Adapun hadiah yang disediakan sangat menarik seperti liburan ke Pulau Bidadari dan iPhone 5S.

Tertarik? Caranya mudah. Upload foto selfie Anda ke Twitter atau Instagram. Lalu pakai hashtag #selfieunlimited. Selain itu, Anda juga bisa memasukkan foto selfie tergokil dengan tambahan tagar #xtreme. Informasi lebih detail tentang kontes bisa dilihat di http://www.xl.co.id/id/selfieunlimited. Selamat mencoba!

Back to top button