Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

[CP+ 2014] Sony Cyber-shot DSC-WX350: Andalkan Lensa Panjang Dan Baterai Tahan Lama

Tidak selamanya kamera saku berbodi mungil memiliki fitur yang terbatas. Ini terbukti dari kamera saku terbaru keluaran Sony berikut, Sony Cyber-shot DSC-WX350.

sony WX350-1

Desain yang kecil dan ramping membawa sensor BSI CMOS EXMOR R beresolusi 18.2 megapixel yang ditunjang dengan kinerja prosesor Bionz X dan lensa berkemampuan zoom optical 20x atau setara lensa 25-500mm. Bahkan Sony mengklaim, Sony Cyber-Shot DSC-WX350 merupakan kamera dengan kemampuan zoom optical 20x paling mungil dan paling langsing di dunia untuk saat ini.

Fitur yang dimilikinya juga sangat lengkap. Untuk meredam getar dan menghindari hasil bidikan yang kabur kamera ini telah dilengkapi fitur Optical SteadyShot dengan modus Intelligent Active. Hadir pula koneksi WiFi dan NFC, serta dapat digunakan untuk memotret aksi-aksi cepat hingga kecepatan 10 frame per detik dan merekam video pada resolusi Full HD.

Dan yang paling membanggakan adalah daya tahan baterainya yang di atas rata-rata kamera saku kebanyakan. Sony Cyber-shot DSC-WX35 diklaim mampu menghasilkan hingga 470 bidikan foto hanya dalam sekali isi ulang baterai. Ini jauh di atas daya tahan baterai rata-rata kamera saku kebanyakan yang hanya dapat bertahan hingga 200 kali jepretan sekali charge.

Spesifikasi lebih detil dari Sony Cyber-shot DSC-WX350 memang belum secara lengkap diungkap oleh Sony. Namun yang pasti, kamera ini nantinya akan tersedia dalam 2 pilihan warna hitam dan putih. Sony akan mulai menjualnya di bulan Maret 2014 dengan harga US$320.

Back to top button