Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

Audio-Technica ATH-OX7AMP: Headphone Dengan Amp Terintegrasi

Untuk meningkatkan kualitas suara headphone, salah satu cara yang paling sering digunakan adalah dengan amplifier portable. Agar tidak merepotkan pengguna membawa sebuah portable amp, Audio-Technica mempermudahnya dengan menghadirkan sebuah headphone inovatif, Audio-Technica ATH-OX7AMP, yang memiliki sebuah amplifier terintegrasi.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sama seperti headphone yang memiliki fitur noise cancelling aktif, Audio-Technica ATH-OX7AMP ditenagai oleh sebuah baterai AAA. Daya dari baterai ini digunakan untuk memberi tenaga pada amplifier. Jika tanpa baterai, Anda masih akan bisa menggunakannya, tapi dengan kondisi amplifier tidak aktif sehingga kualitas suaranya akan berbeda.

Pada saat amplifier aktif, OX7AMP akan ini dapat menghasilkan suara dengan tingkat sensitivitas 105 dB/mW. Sementara tanpa dukungan amplifier, suaranya akan mencapai 99 dB/mW. Audio-Technica ATH-OX7AMP mengandalkan driver berukuran 40mm untuk reproduksi suara dan mampu menghasilkan suara pada respon frekuensi 9 hingga 26000 Hz dengan tingkat impedansi sekitar 68 ohms.

Dalam paket pembeliannya Audio-Technica ATH-OX7AMP dilengkapi dengan 2 buah kabel yang bisa dilepas pasang dan sebuah pouch untuk menyimpannya. Satu kabel regular dan satu kabel yang telah dilengkapi dengan mic serta kontrol volume suara yang dapat digunakan untuk menjawab panggilan telepon saat dipasangkan ke smartphone. Untuk harganya, Audio-Technica ATH-OX7AMP saat ini telah tersedia di pasaran Amerika dengan harga US$299.95 atau sekitar 3,6 juta rupiah.

[table th=”0″]” “;Audio-Technica ATH-OX7AMP:
Type; Closed-back dynamic
Driver Diameter; 40 mm
Respon Frekuensi; “9 – 26,000 Hz”
Input Power maksimum; 800 mW
Sensitivitas; 105 dB/mW dengan amplifier, 99 dB/mW tanpa amplifier
Impedansi; 68 ohms
Baterai; AAA
Bobot; 220 gram (tanpa kabel)
[/table]
Back to top button