Quantcast
AudioHome GadgetNewsSMART Home

iShower: Speaker Bluetooth untuk Menemani Anda Mandi

Ada sejumlah penyanyi (dan calon penyanyi) yang senang mencari inspirasi di kamar mandi. Apakah Anda termasuk pribadi yang gemar menyanyi sambil mendengarkan musik di kamar mandi? Atau sering mendapatkan inspirasi saat beraktivitas di kamar mandi?. Jika ya, iShower mungkin merupakan gadget yang tepat bagi Anda. iShower adalah speaker tahan air yang mendukung koneksi Bluetooth dan kompatibel dengan smartphone dan tablet Android serta iOS.

iShower2

Dengan speaker seperti iShower, Anda bisa mendengarkan musik saat berada di kamar mandi. Caranya pun mudah. Anda hanya perlu memasangnya di dinding kamar mandi atau bisa juga di wastafel. Agar tidak terlena di kamar mandi, Anda sesekali dapat pula melirik jam yang di iShower.

Speaker Bluetooth yang satu ini memiliki sudut membulat dengan delapan tombol yang berguna untuk mengaktifkan Bluetooth, menyalakan atau mematikan perangkat, memulai dan menghentikan sementara musik, mempercepat atau memundurkan lagu, menyalakan lampu, serta mengatur volume.

iShower dibuat dari bahan plastik glossy yang keras dan dilapisi warna putih ala MacBook. Tertarik untuk memilikinya? Coba cek di sini.

Back to top button