Quantcast
Mobile GadgetNewsPilihanSmartphone

LG G Pro Lite: Smartphone Layar Besar dengan Kamera Keren

Smartphone dengan layar besar masih menjadi idaman para konsumen gadget di seluruh dunia. Dengan luas layar yang lega, banyak kebutuhan pengguna smartphone, seperti bermain game, menonton video, serta mengakses jejaring sosial, dapat dilakukan dengan nyaman.

Nah, untuk phablet kelas menengah, ada LG G Pro Lite yang menawarkan paduan fitur inovatif, desain menawan, dan harga relatif terjangkau. Dengan G Pro Lite ini, Anda dapat menikmati berbagai fitur canggih yang biasanya hanya ditemukan di phablet papan atas yang lebih mahal.

LG-G-Pro-Lite-girls

LG memperkenalkan G Pro Lite sebagai versi “murah” dari phablet premium miliknya, yakni Optimus G Pro. Meski ditawarkan dengan harga ekonomis dan hanya dibekali prosesor dual-core 1GHz dan RAM 1GB, LG G Pro Lite menawarkan berbagai keunggulan yang membanggakan.

Guest mode

LG-G-Pro-Lite-(D686)-large5

Guest Mode yang sebelumnya ada pada LG G2 kini juga ada di G Pro Lite. Dengan fitur ini, Anda dapat mengatur aplikasi-aplikasi mana saja yang dapat diakses oleh pengguna lain. Jadi Anda dapat memiliki dua akun yang berbeda dalam satu ponsel sehingga data yang sensitif dapat tersimpan lebih aman.

Manfaat fitur ini akan terasa jika seorang teman ingin melihat atau meminjam G Pro Lite, tapi Anda tidak ingin teman tersebut melihat galeri foto atau Email dan SMS yang sifatnya pribadi. Dengan Guest Mode, Anda dapat tetap meminjamkan ponsel ke teman, tapi sambil membatasi aksesnya.

Knock On

LG-G-Pro-Lite-(D686)-large3

Fitur andalan LG G2, Knock On, tersedia pula di G Pro Lite. Fitur ini dirancang untuk memudahkan Anda mengaktifkan G Pro LIte. Dengan hanya mengetuk dua kali pada layar, layar akan langsung menyala tanpa perlu menekan tombol power terlebih dulu.

Mengingat phablet memiliki ukuran yang cukup besar, fitur Knock On akan sangat membantu. Khususnya bagi anda yang memiliki ukuran tangan relatif kecil sehingga tidak mampu menjangkau tombol daya dengan mudah.

Stylus Pintar

Sama seperti Optimus G Pro, LG menyediakan pula stylus pada versi Lite. Stylus dapat digunakan untuk menulis dan mengetik note pada aplikasi bawaan LG QuickMemo yang sudah disediakan. Selain nyaman digunakan, stylus G Pro Lite juga akurat sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menggambar. Untuk media corat-coret, LG telah menyediakan tombol pintas Qbutton yang dapat diatur fungsinya sesuai kebutuhan Anda. Tapi pengaturan awal tombol ini adalah untuk membuka aplikasi Notes yang dapat digunakan bersama stylus untuk mencatat hal-hal penting.

Dua SIM card

LG-G-Pro-Lite-(D686)-large4

Jika memiliki dua nomor telepon, Anda mungkin akan merasa senang dengan fasilitas dua selot kartu SIM yang terdapat di dalam phablet LG G Pro Lite. Mengingat ukuran LG G Pro Lite yang cukup besar, fasilitas ini akan memudahkan karena Anda dapat mengaktifkan dua nomor sekaligus sehingga Anda cukup membawa G Pro Lite.

Performa handal untuk berbagai tugas
Berbekal prosesor dual-core 1GHz dan RAM 1GB, LG G Pro Lite cukup dapat diandalkan saat Anda ingin menjalankan berbagai aplikasi Android. Performa gegas ini tentunya memberikan keasyikan tersendiri saat Anda menggunakan aplikasi jejaring sosial atau bermain game di ponsel.

Hasil foto bagus
Kualitas kamera kini menjadi salah satu faktor penting yang diperhatikan pengguna. Nah, kamera 8 megapixel dengan autofocus yang ada di LG G Pro Lite dapat menjadi andalan saat Anda ingin merekam berbagai hal menarik yang terjadi di keseharian Anda.

Penasaran sebagus apa kualitas hasil fotonya? Anda bisa mencermati hasil foto LG G Pro Lite di galeri Flickr resmi yangcanggih.com di tautan ini. Semua hasil foto yang dipajang di sana murni langsung dari ponsel, tanpa melalui proses penyuntingan di ponsel atau komputer.

Lalu berapa harganya? LG G Pro Lite kini dapat Anda bawa pulang dengan dana sebesar Rp3.199.000.

Satu komentar

Back to top button