Quantcast
NewsOperator

Telkomsel Luncurkan Kompetisi Nyanyi Bintang Asik

Telkomsel merilis program terbarunya, kompetisi nyanyi Bintang Asik, yang bisa diikuti oleh seluruh pengguna Kartu Halo, Simpati, dan Kartu As.

Bintang Asik-1

“Ini semacam kuis musik. Bedanya, kita menggunakan teknologi seluler dan pesertanya harus jadi pelanggan Telkomsel dulu,” ujar Vice President Marketing Communications Telkomsel Irlamsyah Syam.

Proses audisi dimulai melalui telepon selama 10 minggu. Peserta lomba bisa membawakan lagu ciptaan sendiri atau orang lain. Untuk mengikuti lomba nyanyi tersebut, pelanggan hanya perlu menelepon ke 91945, lalu pilih nomor 1 merekam suaranya. Berhubung durasi yang disediakan 30 detik, Anda sebaiknya sudah menghapalkan lagu yang akan dibawakan selama setengah menit. Untuk memastikan lagu yang dibawakan sudah enak didengar, Anda bisa mendengarkannya kembali dengan menekan angka 1. Apabila lagu dirasa belum pas di telinga, Anda bisa mengulanginya lagi maksimal satu kali. Setiap kali menelepon, peserta dikenai biaya sebesar Rp2 ribu, sudah termasuk pajak.

Semua lagu yang masuk akan dinilai oleh 55 juri yang terdiri dari musisi dan pemerhati musik di Tanah Air. Selama 10 minggu, dewan juri akan memilih 250 pemenang yang akan masuk ke babak eliminasi. Tahapan eliminasi akan dilakukan di 25 radio di 23 kota di seluruh wilayah Indonesia untuk mencari 10 peserta terbaik. Selanjutnya, para semifinalis yang masuk 10 besar akan berkompetisi melalui tahapan karantina selama empat minggu di Jakarta. Setelah itu, dewan juri akan memilih dua finalis di Grand Final yang disiarkan di TV nasional.

Telkomsel menyediakan hadiah berupa satu mobil Toyota Yaris dan uang tunai sebesar Rp100 juta bagi pemenang pertama, serta satu mobil Toyota Agya dan uang tunai Rp50 juta untuk pemenang kedua.

Anda tertarik mengikuti lomba ini? Jika ya, Anda bisa mencari informasi detailnya di sini. Selamat mencoba.

6 komentar

  1. ini boleh menyanyi apa saja kah??.. ketentuanx bebas atau khusus jenis lagu tertentu?..

  2. waduh baru liat nih iklannya di tv, menarik untuk dicoba sepertinya buat ganti mobil baru!!!

  3. menurut saya sih program ini positif ya…karena belum ada operator yang punya program kaya gini, inovasinya oke juga membuka peluang bagi yang susah dan repot ikut audisi karena praktis juga caranya.

    kalo masalah Sinyal,,, kayanya mungkin ini sebagai program yang dibuat Telkomsel buat mengukur dan evaluasi kemungkinan sinyal yang kurang maksimal karena semua menggunakan Simcard, ga mungkin lah dia ngadain acara kaya gini tanpa ada evaluasi dan survey untuk tujuan kedepannya….

    coba ikut ah….thank you sis artikelnya

    1. Makanya bro, ikutan audisinya.. kali aja menang bisa buat beli HP bru dengan kualitas sinyal yg lebih bagus….

Back to top button