Quantcast
AndroidAplikasiMobile GadgetSmartphone

Smart Call Accept: Tawarkan Beragam Cara Menjawab Panggilan Telepon

Apakah Anda pernah melihat seorang teman atau kerabat yang menggunakan fitur Air Call Accept pada smartphone Samsung Galaxy S4? Jika ya dan Anda ingin mencobanya, aplikasi Smart Call Accept dari Pham Viet Dzung bisa dilirik.

wukdT2NofTs6YDIKeJLOi3chJUZamCb7akh3EBKXLPEc3hSaQd9wqqsGvvIGQs87Og=h310 rw

Dengan mengunduh Smart Call Accept, Anda hanya perlu melambaikan tangan di atas layar setiap kali ada panggilan masuk. Setelah itu, panggilan akan otomatis diterima dan mode pengeras suara langsung aktif. Cara lain yang bisa dipilih ialah menempelkan smartphone pada kuping, selanjutnya panggilan akan langsung diterima tanpa harus mengaktifkan mode pengeras suara.

b82kR9XfQLz NU0Wi jdOm3uoHSYgYaQvILa yiacqRh40HvBl3F3hZ4ewkvJDTSyj0=h310 rw

Anda dapat pula mengatur aplikasi sesuai keinginan. Contohnya saja ketika Anda ingin menjawab panggilan dengan melambaikan tangan, tapi tidak ingin mode pengeras suara aktif. Jika sedang ingin menolak panggilan yang masuk, Anda dapat melakukannya dengan cara membalikkan smartphone. Lalu, Anda pun bisa mengatur agar SMS terkirim secara otomatis saat Anda menolak panggilan. Satu lagi, anda dapat menerima panggilan masuk cukup dengan mengatakan “Hallo”.

Jika tertarik untuk mengubah cara menerima panggilan telepon, Anda dapat mengunduh aplikasi Smart Call Accept di Google Play.

Back to top button