Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[CES 2014] Logitech PRO Case: Keyboard Cover Khusus untuk Samsung Galaxy NotePro dan TabPro

Walaupun baru saja diumumkan, ternyata Samsung Galaxy NotePro dan TabPro telah mendapatkan aksesori pintar dari pihak ketiga. Adalah Logitech yang memperkenalkan Logitech PRO case dalam waktu yang nyaris bersamaan dengan pengumuman kedua tablet kelas atas Samsung tersebut.

Logitech Pro YC3

Selain berfungsi sebagai pelindung, Logitech PRO juga memiliki fungsi lain. Cover ini juga telah memuat keyboard yang dapat menyulap kedua tablet tersebut menjadi komputer berbasis Android. Berkat keputusan Samsung yang menggunakan layar berukuran 12 inci, ukuran tombol keyboard Logitech PRO juga cukup besar dan tidak kalah dengan keyboard laptop kebanyakan. Walaupun ukurannya cukup besar, tidak ada tombol numerik di samping seperti pada keyboard komputer meja.

Logitech Pro YC2

Untuk dapat terhubung dengan keyboard ini, Logitech mengandalkan teknologi komunikasi via Bluetooth agar lebih praktis digunakan tanpa kabel USB yang mengganggu. Sebenarnya dengan koneksi Bluetooth, ini berarti Logitech PRO akan dapat digunakan dengan perangkat Android atau iOS lainnya, tapi tentunya hanya sebagai keyboard wireless saja.

Logitech berencana akan memasarkan Logitech Pro mulai bulan Februari 2014 dengan harga sekitar Rp1.5 juta.

Back to top button