Quantcast
KomputerLaptopNewsPilihanTablet PCUltraportable

Program Promo GET INTO YOUR HOLIDAY MODE dari Lenovo

Untuk merayakan hari Natal dan mengawali tahun baru, Lenovo memberikan penawaran yang menarik bagi konsumennya.

Promo Natal Lenovo

Untuk setiap pembelian Yoga 11S versi Core i3, Lenovo akan membagikan powerbank gratis. Bagi yang belum mengenal Yoga 11S, laptop ini merupakan laptop multi-mode dengan layar 11 inci berukuran ringkas. Yang menarik, walaupun ukurannya cukup kecil, kinerjanya tetap tangguh.

Keunikan Yoga 11S terletak pada 4 mode penggunaan yang diusungnya, yaitu stand mode, laptop mode, tent mode, dan tablet mode. Tiap modus penggunaan ini membuat Yoga 11S nyaman dipakai untuk berbagai keperluan, mulai dari bekerja, menonton film, browsing Internet, serta membaca buku.

Sedangkan bagi Anda yang membeli Yoga 11S dengan prosesor Intel Core i5, Lenovo memberikan bonus yang lebih “wah” yaitu printer all-in-one wireless. Dengan printer ini, Anda dapat mencetak dokumen dengan lebih cepat dan tanpa kabel.

Lenovo Yoga 11S dapat dimiliki dengan harga Rp10.499.000 (versi Core i3) dan Rp11.899.000 (versi Core i5), dengan masa garansi 2 tahun. Promosi ini berlaku hingga 20 Desember 2013. Jadi jangan ketinggalan ya.

Sedangkan bagi Anda yang memiliki dana sedikit terbatas, juga tersedia Lenovo Flex 14. Laptop multimode ini dapat digunakan dalam dua mode, yaitu laptop mode dan stand mode. DOers dapat memilih dari dua varian, yaitu Intel Core i3 Haswell (Rp6.999.000) dan Intel Core i5 Haswell (Rp7.999.000).

Perbedaan kedua varian ini juga terletak pada chip grafis yang dimilikinya. Jika Flex 14 dengan prosesor Core i3 menggunakan chip grafis Intel, maka Flex 14 dengan prosesor Core i5 hadir dengan chip grafis Nvidia GeForce GT720M. Jadi bagi Anda yang gemar main game, maka Flex 14 dengan prosesor Core i5 merupakan pilihan yang paling cocok diantara empat notebook ini.

Untuk informasi tempat pembelian terdekat, dapat dicari di halaman ini.

Back to top button