Quantcast
AudioHome GadgetNewsSMART Home

Denon Cocoon DSD-501: Andalkan AirPlay dan Internet Radio

Setelah Apple memperkenalkan fitur AirPlay pada perangkat iOS, mulai muncul banyak aksesoris yang dilengkapi fitur tersebut. Seperti misalnya speaker portabel besutan Denon berikut ini, Denon Cocoon DSD-501.

Denon cocoon-4

Koneksi lengkap
Selain mengandalkan AirPlay untuk terhubung ke perangkat iOS, Denon Cocoon DSD-501 juga telah memiliki koneksi WiFi. Dengan begitu, Anda dapat menghubungkannya ke gadget lain berbasis Android atau Windows, tanpa harus menggunakan kabel. Selain dua koneksi wireless tersebut, dock ini juga telah dilengkapi konektivitas fisik lainnya seperti port Ethernet dan port jack audio 3.5mm yang tersusun rapih di bagian belakang bodinya.

Speaker berdesain unik ini hadir dengan dua buah tweeter berukuran 40mm dan sepasang woofer berdiameter 100mm yang disokong oleh performa amplifier Class D berkekuatan 4x25watt. Untuk menancapkan iPod/iPhone Anda, tersedia docking retractable yang dapat bersembunyi jika tidak digunakan.

Bagian dock juga telah dilengkapi dengan panel OLED yang dapat menampilkan info lagu yang sedang diputar. Dan seluruh tombol navigasinya menggunakan tipe soft button yang langsung menyatu dengan bodi di bagian atas.

Internet Radio
Jika bosan mendengarkan koleksi lagu dari perangkat gadget Android atau iOS Anda, Denon Cocoon DSD-501 menyediakan fitur Internet Radio yang memungkinkan Anda langsung dapat mendengarkan siaran radio favorit lewat koneksi Wifi yang di didukungnya.

Denon Cocoon DSD-501 hadir dalam 2 pilihan warna hitam dan putih. Untuk saat ini telah tersedia di pasaran Eropa dengan harga sekitar US$406 dan belum ada info kapan akan hadir di Indonesia. Berminat?

Back to top button