Quantcast
News

Sony Center Terbesar di Indonesia Kini Ada di Mal Living World

Masih dengan menggandeng PT. Dossindo sebagai mitra bisnisnya, PT Sony Indonesia meresmikan pembukaan gerai Sony Center terbesarnya yang mengambil tempat di Living World Mall lantai 1, Serpong, Tangerang.

sony centre

“Pembukaan Sony Center Living World ini merupakan wujud ekspansi bisnis retail Sony untuk semakin dekat dan dapat dijangkau dengan mudah oleh konsumen. Dengan dibukanya gerai terbesar di wilayah Jakarta dan sekitarnya ini, Sony memberi kesempatan seluas-luasnya bagi pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut teknologi terkini serta mengeksplor kemampuan berbagai rangkaian produk unggulan dari Sony,” kata Rashid selaku Channel Management Department Head Sony Indonesia.

Sony Center di Living World Mall ini menempati ruang seluas 121 meter persegi, menjadikannya sebagai Sony Center terbesar yang ada di area Jabodetabek. Di sini, konsumen dapat melihat dan langsung mencoba seluruh kecanggihan produk Sony di semua kategori. Seperti misalnya smartphone Sony Xperia, laptop Sony Vaio, TV Sony Bravia, kamera Sony Cyber-shot, Sony Alpha, Sony NEX-series hingga Sony Playstation dan Sony Walkman. Tidak ketinggalan aksesoris pelengkap lainnya seperti misalnya headphone dan lensa untuk kamera Sony juga dapat Anda temukan di Sony Center Living World.

11 komentar

  1. Yth. Marketing Sony

    Mohon dapat diberikan Penawaran harga Headphone SONY MDR 1-A sebanyak 1 unit.

    Terima kasih,
    Hanadi

  2. saya mau cari spare part buat Sony Vaio VPCZ115GG ada ngga ya? Saya butuh Led-nya (13.1″ for Vaio Z-series)..
    Kalo bisa sekalian harganya..

    Thx

  3. mohon info apakah accesories atau sparepart juga di jual disana ???
    urgent saya mau cari baterai dan carger ori untuk hp sony xperia saya.

    1. @rendi
      coba ditelpon dulu untuk pastinya. kalo untuk ponsel, nggak harus di Sony Center seharusnya ada, kecuali tipe yang agak lama.

  4. Bisa beritahu agar sy bisa transfer foto dan video dari Sony hp ke dual usb sy, spy tdk terlalu penuh di memori hp,sony di LW bisa?

Back to top button