Quantcast
Operator

Indosat Bisnis, Hadir untuk Memperlancar Aktivitas Bisnis Modern

Memperoleh laba atau keuntungan merupakan tujuan yang ingin dicapai setiap pebisnis, dan salah satu caranya adalah dengan meningkatkan penjualan produk yang ditawarkan. Memahami hal itu, Indosat menghadirkan solusi konektivitas antar pebisnis dan pelanggannya yang diberi nama Indosat Bisnis.

Indosat Business - 1

Indosat Bisnis sendiri merupakan gabungan dua merek yang sebelumnya telah ada, yaitu Indosat Corporate Solution dan Indosat Solusi UKM. Kehadiran Indosat Bisnis sendiri sebagai wujud komitmen Indosat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan korporasi yang membutuhkan jalur komunikasi dan konektivitas terbaik dengan para pelanggannya.

Kami memahami bahwa dunia bisnis sangatlah dinamis, pertumbuhan dan perkembangan skala bisnis terjadi sangat cepat. Kami percaya bisnis adalah tentang konektivitas, terutama dengan pelanggannya. Tagline kami, Conecting opportunities memiliki makna bahwa Indosat menyediakan semua konektivitas yang dibutuhkan pelanggan bisnis untuk mencapai peluang bisnis yang lebih besar, ungkap Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat.

Dengan tagline “Connecting Opportunities”, merek Indosat Bisnis menawarkan dukungan dan solusi bisnis terpadu seperti One Stop Business Solution yang menyediakan solusi ICT bagi bisnis dalam satu atap terlengkap sesuai kebutuhan pelanggan. Mulai dari solusi mobile/seluler, solusi connectivity/sirkit-sewa, solusi M2M, dan solusi IT seperti Data Center, Disaster Recovery Center dan Cloud. Kemudian Business Grade Support untuk dukungan layanan khusus pelanggan bisnis.

Dan terakhir adalah Best Offer yang menawarkan jaringan dan fasilitas terintegrasi, sehingga Indosat dapat memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan, sesuai kesepakatan dengan pelanggan. Semua solusi yang ditawarkan Indosat ditujukan untuk memudahkan proses bisnis para pelanggannya sehingga dapat mencapai peluang bisnis yang maksimal.

Back to top button