Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Typo Keyboard iPhone Case: Keyboard Fisik untuk iPhone 5

Bagi yang telah terbiasa menggunakan keyboard QWERTY fisik di Blackberry, mungkin masih kurang nyaman saat harus mengetik di keyboard virtual iPhone. Nah untuk mengatasinya, kini telah hadir Typo Keyboard iPhone Case. Yang menarik, keyboard ini merupakan proyek dari host American Idol, Ryan Seacrest, yang ingin memakai keyboard fisik di iPhone miliknya. Ryan sendiri menanamkan investasi sebesar US$1 juta untuk mengembangkan aksesori ini.

typo-keyboard-1

Saat terpasang, iPhone 5 akan menjadi lebih panjang dan sekilas mirip seperti BlackBerry Curve 9810. Untuk memberikan sensasi mengetik seperti di Blackberry, Typo Keyboard hadir dengan desain tombol keyboard QWERTY yang sangat mirip dengan Blackberry.

Typo juga telah dilengkapi dengan lampu backlit untuk mempermudah saat mengetik dalam kondisi gelap. Selain itu, juga ada beberapa fitur untuk memudahkan penggunanya saat mengetik seperti Typo Smart Typing untuk pengaturan daftar kata Auto Correct dan Quick Currency Keys Access untuk mempermudah melakukan konversi mata uang. Aksesori ini juga dilengkapi dengan fitur rapid charge untuk waktu pengisian baterai yang lebih singkat.

Typo Keyboard saat ini hanya dirancang untuk iPhone 5 dan iPhone 5s. Typo akan mulai tersedia mulai Januari 2014 dan dapat dipesan di sini seharga US$99.

Back to top button