Quantcast
Home GadgetNewsSMART HomeVisual

Toshiba Pro Theatre L9300 Series Tawarkan Suasana Menonton Bioskop di Rumah Anda

Jika Anda termasuk penggemar film dan ingin menghadirkan suasana menonton bioskop di rumah, maka produk TV terbaru dari Toshiba berikut ini wajib Anda teliti terlebih dahulu.

toshiba L9300-1

Toshiba Pro Theatre L9300 series hadir dalam dua pilihan ukuran yaitu 58-inci dan 84-inci yang bisa dipilih konsumen menyesuaikan besar ruangan yang dimiliki. Untuk menyajikan tampilan visual yang memukau dan terlihat alami, Toshiba L9300 Pro Theatre series diotaki teknologi chip prosesor CEVO 4K Quad Core yang mampu melakukan pemrosesan gambar 16-bit dengan dukungan fitur 4K+ Resolution. Hasilnya, kualitas visual terdongkrak sehingga mampu menyulap rumah Anda menjadi bioskop pribadi.

Toshiba L9300 series mampu memutar konten Full HD dan meningkatkan kualitasny menjadi mirip seperti Ultra HD yang memiliki ketajaman dan kualitas warna amat baik. Tentunya fitur ini amat penting mengingat belum banyak konten 4K dan media player pedukungnya di pasaran.

Guna meningkatkan kenyamanan pengguna dalam menikmati film favorit di ruangannya, Toshiba melengkapi Pro Theatre L9300 dengan fitur Intelligent Auto View yang secara otomatis dapat menyesuaikan pengaturan gambar dengan kondisi ruangan. Tersedia juga opsi pengaturan gambar seperti misalnya Hollywood Picture Mode yang dapat menghasilkan efek-efek sinema menarik di layar televisi, teknologi audio Audyssey Premium, fitur konversi 2D to 3D yang memungkinkan Anda untuk menikmati konten 2D dalam format 3D dan fitur USB Movie yang memudahkan pengguna untuk memutar konten video dari flashdisk yang dimiliki.

Toshiba L9300 Series akan mulai dijual di Indonesia sekitar bulan Desember 2013. Pihak Toshiba akan memasarkan harga Toshiba L9300 di kisaran 170 juta rupiah untuk versi dengan layar 84-inci.

Back to top button