Quantcast
KomputerLaptop

HP Hadirkan Jajaran Notebook, Workstation, dan POS untuk Kalangan Pebisnis

Mendekati akhir tahun, pasar laptop dan notebook di Indonesia kembali bergairah dengan diluncurkannya produk-produk dari Hewlett-Packard Indonesia. Di kuartal akhir tahun 2013 ini, HP Indonesia menggelontorkan tak hanya satu, melainkan enam perangkat sekaligus dari 3 varian .

HP Indonesia secara resmi menghadirkan jajaran notebook seri EliteBook dan ProBook, mobile workstation ZBook dan Mobile Point Of Sales (POS). Alasan dihadirkannya 3 varian produk sekaligus adalah, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pada setiap segmen. Dengan desain yang tipis dan elegan, varian EliteBook ditujukan untuk para pebisnis profesional yang gemar bepergian sambil tetap produktif.

Untuk para profesional pengguna workstation atau power-user, HP menghadirkan HP ZBook sebagai solusi dari kebutuhan pengolahan data dan pekerjaan yang tak hanya kencang tapi juga mobile. Sementara HP ElitePad Mobile POS Solution ditujukan untuk para pengelola toko retail agar dapat bekerja dengan cepat dan efisien.

Semua jajaran produk-produk terbaru dari HP sudah dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-4 yang menawarkan kinerja komputasi yang andal, grafis yang menawan dan yang paling penting adalah hemat daya. Produk-produk terbaru HP ini sangat cocok untuk pebinis dan profesional yang membutuhkan kinerja dan performa yang prima, ucap Yohan Wijaya, Head of MNC Sales, Intel Indonesia.

Dua EliteBook Baru
HP memperkenalkan dua seri EliteBook yang menjadi andalannya di kelas Enterprise, yaitu EliteBook 820 G1 dan EliteBook 840 G1. Kedua perangkat ini sama-sama ditenagai prosesor Intel generasi keempat (Haswell), dengan pilihan prosesor mulai dari Intel Core i3, i5 atau i7.

Perangkat ini menawarkan kemudahan bagi pada pebisnis dalam melakukan aktivitas di luar kantor. Meskipun desainnya tipis,tapi perangkat ini memiliki port konektivitas yang cukup lengkap mulai dari USB hingga VGA Out.

P1070183

ZBook Mobile Workstation
Varian ZBook Mobile Workstation dirancang untuk mengakomodir para profesional muda yang mebutuhkan perangkat bertenaga namun tetap mudah dibawa-bawa. Salah satu targetnya adalah para profesional di bidang desain grafis. Sama seperti EliteBook, ZBook yang hadir dalam beberapa varian, seperti seri ZBook 14, 15 dan 17 ini, juga menggunakan prosesor terbaru dari Intel.

Dengan konfigurasi prosesor yang dapat dipilih dari Intel Core i5 atau i7, ketiga perangkat mobile workstation ini menonjolkan kemampuan prosesor Intel, yang dipadukan dengan kekuatan pengolah grafis “hybrid” Intel HD dan AMD FirePro/Nvidia Quadro untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Mobile POS
Tak ketinggalan, varian Mobile POS juga menjadi sasaran pasar yang dituju oleh HP. Dengan menghadirkan ElitePad Mobile POS, HP menawarkan solusi yang dapat memudahkan para pelaku usaha ritel dalam menjalankan usahanya. Berbeda dengan varian EliteBook dan ZBook yang menggunakan prosesor Intel Haswell, perangkat mobile POS ini hanya dibekali dengan prosesor Intel Atom.

HP Indonesia akan mulai memasarkan produknya mulai bulan Januari tahun depan, tapi proses pre-order bagi masyarakat yang berminat sudah dapat dilakukan melalui distributor HP. Untuk varian EliteBook, harga yang ditawarkan mulai dari Rp15 juta. Varian ZBook Mobile Workstation akan dipasarkan mulai dari harga Rp18 juta. Sementara HP Mobile POS sudah dapat dibeli sekarang juga.

Back to top button