Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNewsUltraportable

Doxie Flip: Scanner Portable untuk Mengabadikan Kenangan

Pernah menemukan sebuah foto lama yang usang? Atau kartu pos dengan perangko kuno dari kolega di luar negeri yang ingin Anda abadikan dalam format digital? Jika iya, maka Anda akan menyukai perangkat besutan Doxie berikut ini. Doxie Flip merupakan perangkat pemindai (scanner) yang berukuran ringkas dan mudah dibawa-bawa.

Dioperasikan dengan dua buah baterai berukuran AA, pemindai praktis yang hanya sebesar buku novel ini dapat memindai mulai dari foto dan gambar di buku hingga perangko dan koin kuno. Doxie Flip mampu memindai obyek berukuran hingga 148 x 105mm dengan sempurna, selama permukaannya rata . Hal canggih lain dari scanner ini adalah kemampuannya untuk digunakan tanpa harus terhubung ke komputer. Hasilnya nanti akan langsung tersimpan di dalam kartu SD. Praktis kan?

doxieflip

Tak seperti scanner biasa, Doxie Flip dilengkapi dengan jendela transparan sehingga Anda dapat melihat secara langsung obyek yang akan dipindai. Anda dapat memilih antara JPG, PDF, dan PNG sebagai format akhir hasil pemindaiannya.

Dibekali dengan Auto-Stich, software bawaan yang mampu mengatur dan menggabungkan objek hasil scan yang telihat saling tindih ketika Doxie Flip digunakan untuk memindai secara panoramik (melebar). Tertarik memiliki Doxie Flip? Scanner canggih ini dijual seharga US$ 149 dan dapat dibeli langsung di laman resmi Doxie Flip.

Back to top button