Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Samsung Bagi-Bagi Voucher Gratis untuk Pengguna GALAXY

Bagaimana rasanya jika kita sedang jalan di mal dan tiba-tiba ada yang menyodorkan voucher makan atau nonton gratis? Atau jika sedang santai di rumah, tiba-tiba ada kiriman voucher berlangganan majalah digital gratis? Untuk menyebarkan kebahagiaan kepada para pelanggannya, Samsung menghadirkan program bagi-bagi voucher digital melalui aplikasi Samsung GALAXY Gift Indonesia dan Samsung E-Pass.

Dengan program GALAXY Gift Indonesia, Samsung akan membagikan lebih dari 20.000 e-voucher dalam satu bulan. Adapun voucher yang dibagikan meliputi voucher untuk produk hiburan, lifestyle, informasi, hingga makanan dan minuman. Sedangkan merchant yang telah bekerjasama dengan Samsung antara lain adalah Krispy Kreme, Blitzmegaplex, Pancious, Chatime, Dairy Queen, Fish & Co, Lancome, Burger King, dan lain-lain.

“Kami telah mempertahankan posisi Samsung sebagai pemimpin pasar smartphone dan tablet di Indonesias dengan menghadirkan teknologi terdepan. Lebih dari itu dengan hadirnya GALAXY Gift Indoneisa dan E-Pass, kami ingin memberi apresiasi sekaligus menciptakan benchmark baru dalam memberi nilai tambah bagi pengguna setia Samsung GALAXY yang umumnya didominasi kaum urban yang sangat dinamis dan kompetitif,” ungkap Febri Rusli, Product Marketing Manager, PT Samsung Electronics Indonesia.

Mudah digunakan
Yang menarik, Anda tidak perlu melakukan pembelian sepeserpun. Caranya gampang banget. Pertama, Anda harus memasang aplikasi Samsung GALAXY Gift Indonesia yang bisa diunduh gratis melalui Google PlayStore atau Samsung Apps. Kemudian setelah terpasang, pilih bagian Offers untuk melihat penawaran apa yang tersedia hari ini. Jika tertarik, pilih penawaran yang diinginkan dan klik Redeem. Dengan begitu, Anda telah mendapatkan voucher yang tersimpan di tab Vouchers.

Setiap voucher memiliki masa berlakunya sendiri. Untuk tahap awal, Anda harus menggunakan voucher tersebut dalam 24 jam. Misalnya Anda ingin menggunakan voucher Burger King. Tunjukkan voucher ke kasir dan klik Use Voucher untuk melakukan transaksi. Mudah kan?

Tentunya tidak semua ponsel Samsung GALAXY dapat menikmati voucher gratis ini. Samsung GALAXY Gift Indonesia sementara hanya bisa dinikmati pengguna Samsung Galaxy Note 3, Galaxy S4, Galaxy S4 Mini, serta Samsung Galaxy Mega 5.8 & 6.3. Ponsel yang digunakan juga harus bergaransi resmi Samsung Indonesia, mengingat identifikasi untuk pemberian voucher menggunakan informasi IMEI tiap handset.

Samsung E-Pass
Sedangkan Samsung E-Pass merupakan konten bundling untuk produk tablet Samsung, yaitu Samsung GALAXY Tab 3, Note 8, dan Note 10.1 yang dibeli mulai November 2013 hingga beberapa bulan ke depan. Dengan aplikasi yang juga tersedia gratis di Google PlayStore, Anda bisa berlangganan 20 e-magazine lokal selama setahun dan harian nasional versi digital selama 3 bulan, serta mengunduh berbagai game berbayar secara gratis. Jika dimanfaatkan sepenuhnya, nilai dari bundling ini mencapai kurang lebih 2 juta rupiah.

Bagi yang sudah mencobanya, silakan bagikan pengalamannya di kolom komentar di bawah ya!!!

43 komentar

  1. Kalau di solo udah berlaku belum yha trus kalo mau pakai ke kasir dulu atau belanja dulu

  2. niat nggak niat ngasih promo nih kayaknya.jangankan yg tanpa pembelian,yg promo pembelian aja entah nyangkut dimana. saya beli e5 & tabV3 sebelum 26 juli,menurut brosur,selain dpt hadiah langsung,saya juga hrsnya dpt voucher belanja alfamart 200rb & 50rb,sampe sekarang..,ajaibnya,sms voucher belanja alfamart nggak ada.saat pengambilan hadiah di counter samsung,marketing blg nomor xl saya tdk bisa langsung didaftarkan ke *200*100#,solusinya mereka yg akan mendaftarkan via email,tapi voucher tetap masuk ke nomor xl saya.kalo voucher tersebut blm masuk,saya hrs telp ke samsung call center 021 56997777.Ok,saya tlp, sampe 2x,pertama tlp,cs blg agak tersendat krn dibarengin dg promo bln agustus, dan sy dijanjikan voucher msk sblm tgl 17, lewat!!!!sy tlp lg hari ini,8 sept,anehnya pas saya tlp yg kedua kalinya,cs nya bilang saya blm pernah menghubungi mereka sebelumnya.apa perlu minta print out buktinya ke telkom?hadeuh..kalo memang nggak ada ya..jangan promosi,jangan ngasih janji palsu,bikin emosi,bikin dosa orang lain.

  3. wah ternyata ini ya yang sering dishare sama temen, tiba2 dapet gratisan barang2… jadi pengen juga hehe

  4. Saya punya kupon 50 rb di bata.tp barusan saya ke bata katanya udah g ada promo.ktanya kerja samanya sama bta cuma sampai mei.pdhal kalau dkupon sampai 31 juli msh bs dpakai

  5. maaf pak, tgl 3 juli kemarin saya beli samsung galaxy v, katanya ada promo pake xl dapet voucer gratis, tp sudah smpai skrg belum ada informasi kode voucer nya..tadi siang saya telpon operator xl nya, jawabanny katanya sudah tdk berlaku promonya.. mohon jawabannya .. kalau memang tdk ada promo, ya jgn di share, jadi mengecewakan

  6. Terima kasih untuk samsung galaxy gift. Selama penggunaan samsung E7 ini sy merasa puas. Tiap hari dapat kupon gratis dan smpai saat ini belum ada kendala penukaran kupon. Tp u/ saat ini penukaran point msih kebanyakan di jakarta. Terima kasih samsung u/ kupon nya. sukses

  7. Maaf mau tanya. Kemarin saya beli samsung e5 dan dapet katanya dapet kupon belanja tapi kok saya ndak dikasih kertas apa2 ya pak? Tolong jawab.

  8. Maaf saya mau tanya, saya beli hp samsung galaxy e-5 ketika ada promo ramadhan sudah d daftarkan untuk mendapat voucher belanja alfamart. Tetapi kode voucher alfamartnya blm juga ada lewat sms? Itu biasanya dapat balesan sms vouchernya kapan ya kira2? Saya tunggu sudah sehari blm ada :(

  9. saya sdah ambil vocer yg zalora tp koknmau saya gunakan masukkan sim cart gt yaa di kuponnya.sy klik *gunakan*tdak bisa.apakah sdah ngk brlaku.pdhal kupon nya smpe bln agustus.

  10. Saya mau tanya…. apa promo alfa mart yang muncul jam setengh tuju udah nggak ada lagi apa gimana…..kok belakangan ini nggak pernah ada. Makasi

    1. @sri wuryani
      selalu berubah promonya. kemudian gadget lama biasanya akan tidak menerima voucher lagi. Memang promo ini ditujukan untuk gadget baru.

  11. Hr ini saya dpt voucher Kfc dan time zone.tp sy sangat kecewa krn waktu di timezone mengatakab bahwa server sedang gangguan n tdk ada penyelesaian.sdgkan di kfc saya bettambah kecewa krn pihak kfc mengatakan bahwa program ggi untuk kfc sdh berakhir tgl 1 mei 15.mohon penjelasannya!

    1. saya malah udah 3 kali dari mulai Alfamart, KFC , sama timezone , semuanya bilang udah gak kerja sama lagi. Berarti yang salah Samsung nya ato gimana? masa udah gak kerja sama tapi promonya masih muncul terus

      1. @aya
        iya, berita ini sudah cukup lama kok. silakan dilihat tanggal penerbitannya.

  12. Gan tidak hanya pengguna Samsung Galaxy Note 3, Galaxy S4, Galaxy S4 Mini, serta Samsung Galaxy Mega 5.8 & 6.3 yang bisa mendapatkan voucher atau promo lainnya.Bahkan pengguna galaxy V seperti saya juga bisa.

  13. Kenapa sekarang tidak pernah di kirimin promo promo dari samsung galaxy gift lagi ?

    1. @josephine
      Galaxy gift itu fasilitas khusus untuk produk tipe baru saja, jadi kalo udah lama seperti S4, akan hilang sendiri.

  14. App.Galaxy ghift indonesia sampai kapan ya ? Apa memang seterusnya ada ..

  15. Saya mau tanya kok sekarang promonya dikit yg keluar cuma 2.. oiy mas untuk hp galaxy y young sebener nya bs download aplikasi galaxy gift ga seh… tq

  16. hr ini sy dpt conetto di alfamart. Tp waktu sy tukar ndak bisa. Kata kasirnya kodenya tidak valid. padahal expired nnti jam 21.30. Gimana nih samsung galaxy?

    1. @indah
      kalau untuk Galaxy Gift memang sudah diserahkan ke sistem, jadi memang kadang terjadi error.

  17. Saya sangat senang ada promosi Galaxy Gift..bahkan kami serumah mulai dari suami, saya sendiri sebagai istri dan anak serta keponakan kami semuanya menggunakan HP Samsung. Kami sekeluarga memang sering menikmati gift, tapi hari ini saya kecewa karena setelah lama PHD tidak muncul…dan hari ini Selasa, 21 April 2015 saya berhasil mendapatkan gift berupa pizza di PHD, tapi ternyata setelah saya buka menu kupon ternyata kupon saya dinyatakan expired, bagaiman bisa gift yang saya dapatkan hari ini tgl 21 April 2015 tapi di nyatakan masa berlakunya sudah expired tanggal 20 April 2015.
    Mohon tanggapan dan terimakasih kepada Samsung Galaxy Gift yang sudah memberi banyak manfaat

    1. @sularsih
      Galaxy Gift memang kadang ada masalah teknis, tapi biasanya akan langsung diatasi dalam waktu singkat kok.

  18. Tapi ko pas di kasir staffnya bilang ga bisa cara pakainya yah..
    kalau yang di alfamart jangka waktu pakainya Bukannya satu bulan stlh ambil kupon ya..?

  19. udah dapet produk2 dr alfamrt dapat indomie goreng 7 teh botol seliter terus tadi dapet es krim cornetto sama gula pasir dr alfamart 1 kg yeyeyyeyey seneng banget pastinya

  20. Kenapa pada saat mengambil promo kok muncul notifikasi pengambilan promo anda gagal dan ada Keterangan dipesan: Anda sudah melebihi batas pengambilan kuota untuk promo ini. Baca Syarat & Ketentuan untuk informasi batas kuota. padahal biasanya berhasil

  21. Mohon bantuan. Setelah applikasi nya di update kenapa malah gak bs dibuka aplikasi nya yah? (Samsung gift indonesia)

  22. terima kasih kami ucapkan kpd pihak samsung yg sdh berani berinisiatif lebih maju dan patut diacungi jempol ….namun ada 2 hal yg perlu di tambahkan ;1.mohon lebih turun lagi ke pd pihak yg di ajak kerja sama misal alfa maret dan alfa midi agar bisa memberikan pelayanan yg lebih baik kpd penukar point tsb,,agar tdk ada lagi persaan kecewa….no.2..saya puya usulan sdh saatnya promosi ke karyawan perusahaan pier pasuruan jatim seperti saya,,,kebetulan sdh sya sampaikan ke rekan2,,bahwa disamping hp samsung murah kuat dan banyak hadiahnya yg kita peroleh….

  23. saya kemarin dapat e-voucher samsung gift untuk @cafe betawi … tapi mereka bilang bahwa minimal kita beli satu minuman baru dapat e-vouchernya dicairkan ………………

    1. @kellykusuma
      jika kita sudah memiliki vouchernya, tinggal kasih liat kodenya dan kita akan mendapatkan barang sesuai deskripsi di voucher tanpa pembelian.

  24. kenapa samsung e-pass hanya berlaku untuk pembelian sejak november 2013? kan kita old user note juga pengen nikmatin kelebihan itu

Back to top button