BOLT! Super 4G LTE: Layanan 4G LTE Pertama Di Indonesia

Kecepatan layanan data 3G dan 3.5G belum lama hadir di Indonesia, bahkan baru sekitar satu tahun belakangan ini pengguna layanan data tersebut mulai aktif. Kini, layanan data di Indonesia telah berevolusi. Ditandai dengan dihadirkannya layanan data dengan kecepatan 4G LTE (Long Term Evolution) oleh PT.Internux.

PT. Internux yang bekerjasama dengan Mitsui & Co telah secara resmi menghadirkan layanan data 4G LTE dengan memperkenalkan BOLT! Super 4G LTE. BOLT! sendiri adalah produk hasil kerjasama antara PT. Internux dengan beberapa partner untuk mendukung kehadiran layanan 4G di Indonesia, diantaranya seperti Mitsui & Co dan Huawei. Untuk mendukung operasi layanan 4G nya, BOLT! Super 4G LTE ini menyewa menara BTS dari lima penyedia layanan, yakni PT.Daya Mitra Telekomunikasi (Mitratel), Iforte, Protelindo, Solusi Tunas Pratama (STP), dan Tower Bersama Group (TBG).

Dengan nilai investasi mencapai US$550 juta, PT. Internux berharap dapat menghadirkan layanan prima dari produknya dengan menggunakan 1.500 BTS untuk kawasan JABODETABEK dan mentargetkan penambahan 3.500 BTS baru untuk jangkauan yang lebih luas. BOLT! Super 4G LTE diklaim mampu menghadirkan kemudahan dalam urusan layanan data, baik untuk mendukung aktifitas atau sekedar menonton video YouTube dengan kualitas HD 1080P tanpa Buffer.

Speedtest BOLT

Untuk dapat menikmati layanan data hingga 10X lebih cepat dari layanan data saat ini, kami menyediakan paket layanan prabayar dan paskabayar dengan tarif hanya Rp25.000 untuk kuota 8GB tanpa batas kecepatan, jadi pengguna dapat menikmati layanan data 72Mbps tanpa batas, ungkap Liryawati, Chief Marketing Officer Internux.

Akses internet yang berjalan pada frekuensi 2.300 Mhz ini dapat dinikmati melalui perangkat 4G Mobile Wifi yang dijual seharga Rp299.000, lengkap dengan paket perdana prabayar. Perangkat Mobile WiFi ini dapat terhubung dengan 8 perangkat sekaligus seperti smartphone, laptop, tablet dan PC.

Agar dapat lebih mudah menjangkau konsumennya, PT.Internux telah bekerjasama dengan distributor-distributor terkemuka seperti Oke Shop, Sentra Ponsel, Erafone, Pazia dan Wellcomm. Tak hanya itu, dalam waktu dekat BOLT! Super 4G LTE juga akan dapat diperoleh di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Bagi yang membutuhkan informasi lebih lengkap, silakan mengakses laman resminya. Anda juga dapat berkunjung ke BoltZone di Plaza Semanggi lantai 1 unit 007, Jakarta atau Jl. Raya Padjajaran no 85D, Bogor. Untuk layanan pelanggan, silakan hubungi nomor 021-2963-2222.

About The Author

15 Responses

  1. julius alfa

    ko bolt saya selalu ada tulisan NO SERVICE padahal padahal sodah dalam area bolt di daerah saya….

    Reply
  2. sofyandi surono

    Kenapa paket yg Rp 25.000 gak bisa dibeli. lagi???? padahal dulu bisa dibeli. Lagipula paket pembeliannya masih tercantum dipaketnya!!! Mohon jawaban!!!

    Reply
  3. Ajum

    Saya hari ini pakai Bolt untuk daerah Bogor sekitar Pajajaran (tepatnya Indraprasta II) untuk download maksimal 2,7 MB, tapi gak stabil naik turun, rata-rata di 900 KB/s. Dibandingkan provider tree yang selama ini saya pakai masih mendingan pakai Tree karena kecepatannya stabil

    Reply
  4. Hamdani S.

    @Kristian untuk mengukur kecepatan Speed tsb download umumnya pake aplikasi apa ? dan untuk mengetahui Quota yang kita pakai dalam 1 bulan pakai aplikasi apa ? dan download dari mana ? thank you ya.

    Reply
  5. Dina Stepanus

    Hmm…. Masih pake quota juga nih. Kalo pake quote sama aja bo’ong. -_-”

    Mending pake operator SSH. Walo gak sampe 2mbps juga tapi full unlimited :v

    Reply
  6. ahmad rayi

    gw make dirumah (puri bintaro sektor 9) cuman dapet rata-rata 200kb/s

    Reply
  7. Piether Timang

    Hari ini udah bisa berinternet nyata kecepatan 3 mbps lebih ya.. moga2 tambah kecepatan lagi y! thanks y :)

    Reply
  8. Bimo Adi Prakoso

    Sudah menggunakan Bolt! Super 4G. Baru di dua lokasi: sekitar Taman Mini dan Rasuna Said. Untuk download rata2 koneksi yang saya dapatkan 2Mbps max. Untuk akses website, tidak seperti yang digambarkan dapat seketika terbuka. Tetap butuh beberapa saat untuk dapat membuka website. Untuk YouTube, memang cukup cepat, tetapi terjadi buffer beberapa kali.Mudah-mudahan seiring dengan bertambahnya pelanggan dengan target 1juta pelanggan tahun 2014, kinerja dan pelayanannya juga meningkat, seperti yang digambarkan pada saat announcement event.

    Pembayaran/pembelian pulsa/internet credit hanya melalui BCA dan CIMB Niaga.

    72Mbps download speed? Sepertinya tidak akan terjadi di consumer terlebih untuk koneksi dengan jaringan internasional. Tapi siapa tahu? Internux, you could leave the competition behind if you keep your promises. Please do. Make your subscribers happy, then I believe you could get those 1 million subs in less than 1 year. Quite aggressive yet achievable.

    Reply

Beri komentar