Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNewsSMART Home

Harman Kardon Nova: Speaker Mungil Untuk Berbagai Gadget

Harman Kardon hadir kembali dengan produk terbarunya. Kali ini produsen audio papan atas tersebut merilis sepasang speaker mungil, Harman Kardon Nova, yang dibuat untuk pasangan laptop, PC desktop, tablet PC, atau smartphone yang Anda miliki.

harman kardon nova-1

Sekilas, desain speaker ini mengingatkan kami dengan speaker bawaan dari iMac G4 “Sunflower” yang rilis di periode tahun 2002 hingga pertengahan 2004 namun dengan dimensi yang lebih besar. Desain bulat transparan yang dimilikinya mengemas driver berukuran 2.5-inci, tweeter berukuran 1.25-inci, dan radiator bass passive untuk menangani produksi suara bass.

Speaker ini dapat menghasilkan suara pada respon frekuensi 70 Hz hingga 20 kHz dan didukung teknologi DSP (Digital Single Processing) untuk meningkatkan kualitas suaranya.

Untuk konektivitas, Harman Kardon Nova dilengkapi dengan input analog dan optical yang bisa dipasangkan ke beragam perangkat elektronik seperti misalnya Apple TV, PC dan lainnya. Hadir juga konektivitas NFC yang akan mempermudah Anda melakukan pairing via Bluetooth dengan smartphone atau tablet PC untuk melakukan streaming dan koneksi audio jack 3.5mm untuk dipasangkan dengan perangkat yang belum dilengkapi koneksi Bluetooth.

Harman Kardon Nova telah tersedia di pasaran Amerka dan dibanderol dengan harga US$299. Untuk sementara belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button