Quantcast
Operator

Program Promo “Rp 1 Bisa” dari XL

Bersamaan dengan hari jadi XL ke-17, PT. XL Axiata Tbk meluncurkan program promo “Rp 1 Bisa”. Dengan program ini, pengguna XL akan dapat mengirimkan SMS dengan tarif Rp1/SMS. Program ini sendiri dapat dinikmati oleh pelanggan XL di seluruh Indonesia.

xl rp1

“Meskipun saat ini layanan data menjadi primadona, namun kami tidak melupakan layanan dasar, termasuk SMS. Bagaimana pun juga jutaan pelanggan XL mashi memanfaatkan SMS sebagai sarana berkomunikasi. Program Rp1 Bisa ini sekaligus menunjukkan bahwa layanan XL amat terjangkau bagi siapa saja.”

Yang menarik, program ini juga memberikan manfaatkan bagi pelanggan lama dan baru. Pelanggan baru dapat mengirim 50 SMS per hari ke semua operator dengan tarif Rp1/SMS selama 2 hari pertama sejak dari kartu diaktifkan. Untuk pelanggan baru, program ini akan dimulai sejak tanggal 30 Oktober 2013. Sementara pelanggan lama dapat membeli paket promo khusus untuk bisa mengirim 50 SMS per hari dengan tarif Rp1/SMS selama periode 5 hari. Paket ini sudah sudah tersedia mulai 25 Oktober 2013. Promo ini akan berlaku hingga 31 Desember 2013.

Selain menugumumkan promo tersebut, XL juga menghadirkan program “Xjuta Aksi Berbagi Peduli”. Melalui program ini, XL akan menyalurkan sebagian pendapatan dari penjualan RBT melalui kode akses *123*171# sebagai upaya meningkatkan gizi anak-anak Indonesia. Program ini berlangsung mulai bulan Oktober 2013 hingga Januari 2014.

Satu komentar

Back to top button