Quantcast
KomputerLaptopUltraportable

Dell Hadirkan Jajaran Laptop Berperforma Tinggi Untuk Segmen Enterprise

Dell Indonesia, pada hari ini mengumumkan jajaran produk terbarunya untuk segmen enterprise yaitu Dell Latitude 7000 series, Dell Latitude 5000 series, dan Dell Latitude 3000 Series.

Dell-1

“Seri baru lini Latitude yang sangat menarik ini menjawab permintaan konsumen kami untuk membawa kapabilitas layar sentuh ke lingkungan kantor dengan pilihan harga yang terjangkau,” ujar Cathrine Lian, Managing Director, Dell Indonesia.

Di posisi teratas, ada Dell Latitude 7000 Series yang hadir dalam dua pilihan ukuran, yaitu 12-inci dan 14-inci. Masuk ke kategori Ultrabook, ada Dell Latitude 7000 Series ditenagai oleh pilihan prosesor Intel Core generasi keempat. Seri ini juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan tercanggih dengan dukungan kapabilitas manajeman terpadu lewat teknologi Intel vPro khusus Dell dan alat otomatisasi yang terhubung ke Microsoft System Center dan Dell KACE.

Untuk fitur keamanannya, Dell Latitude 7000 series telah dilengkapi solusi kemanan bersertisifikasi FIPS 140-2 (level 3) untuk sistem disk encryption. Kemasannya hadir dengan bodi berdurabilitas tinggi yang terbuat dari bahan alumunium, tri-metal chasis dan bagian layar yang telah dilindungi lapisan Corning Gorilla glass serta telah mengantongi uji ketahanan berstandar militer. Dell Latitude 7000 series akan hadir dalam dua pilihan layar sentuh dan layar biasa dengan harga mulai dari sekitar US$1.9999.

dell-2

Sementara untuk di segmen menengah hadir Dell Latitude 5000 series. laptop ini hadir dalam ukuran 14.1-inci dan 15.1-inci dengan dukungan prosesor Intel Core i7 generasi keempat. Untuk performa komputasi yang lebih cepat, Dell Latitude 5000 tersedia dengan opsi SSD atau ruang penyimpanan bermodel hybrid dan telah dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass. Sama seperti Dell Latitude 7000 series, Dell Latitude 5000 series juga tersedia dalam model layar sentuh dengan harga mulai dari sekitar US$1599.

Di segmen SMB atau bisnis usaha kecil menengah Dell menyiapkan Dell Latitude 3000 series yang tersedia dalam ukuran 14-inci dan 15-inci. Laptop ini hadir dengan desain chasis yang handal dan ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke4 dengan turbo mode untuk kemampuan proses data yang lebih cepat dan dukungan kartu grafis untuk pengalaman visual yang lebih baik. Dell Latitude 3000 series juga tersedia dalam model layar sentuh dengan harga mulai dari US$799.

Pada acara ini juga, Dell memperlihatkan jajaran AIO-PC terbarunya seperti Dell OptiPlex 3011, DEll OptiPlex 9020 dan PC Workstation yang membidik industri grafis Dell Precision T1700 yang dibanderol dengan harga mulai dari sekitar US$1499.

Back to top button