Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Garmin D2: Jam Tangan GPS Pertama Khusus Untuk Pilot

Garmin baru saja mengumumkan sebuah jam tangan berfitur GPS pertamanya yang khusus dirancang untuk para pilot, Garmin D2.

garmin D2-1

Jam tangan bagi penerbang ini hadir dengan sederetan fitur berguna yang dapat mendukung kegiatan Anda saat menerbangkan pesawat. Seperti misalnya, fitur navigasi Direct-to dan nearest navigations, altimeter untuk mengukur ketinggian, barometer untuk mengukur tekanan udara, WAAS GPS dan kompas dengan HSI yang langsung ditanam di dalam Garmin D2.

Dengan Garmin D2, pilot dapat membuat rencana jalur penerbangan dan menampilkan jalur penerbangan tersebut sama seperti menggunakan perangkat GPS Garmin pada umumnya.

Pengguna juga dapat memilih opsi untuk menampilkan data apa saja yang ingin ditampilkan seperti misalnya jarak, estimasi waktu perjalanan, jalur GPS dan masih banyak lagi.

Selain itu, hadir fitur peringatan ketinggian yang berguna sebagai pengingat kepada pilot untuk selalu terbang pada ketinggian yang yang telah ditentukan. Sebagai penunjuk waktu, Garmin D2 dapat menampilkan zona waktu lokal dan Zulu (UTC). Garmin D2 juga dapat memanfaatkan dukungan aplikasi Garmin Pilot dan kompatibel dengan kamera aksi Garmin VIRB.

Yang membuat jam tangan ini tambah menarik, Garmin D2 dapat menyajikan tampilan peta bergerak dan dilengkapi fitur getar sebagai pengingat. Garmin D2 mulai dijual bulan November 2013 ini dengan harga US$449.

Satu komentar

Back to top button