Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Kenalkan Android Dual SIM Murah Meriah, Galaxy Star Pro

Guna mempertahankan eksistensinya, Samsung seakan tidak kenal lelah menghadirkan smartphone terbaru. Di rilis di India, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Star Pro yang menyasar segmen pengguna Android entry-level.

Samsung-Galaxy-Star-Pro-1

Smartphone ini hadir dengan layar 4-inci beresolusi 480×800 pixel. Ini merupakan peningkatan yang menyenangkan mengingat kebanyakan ponsel Android kelas bawah biasa hanya dibekali layar berukuran 3-3,5 inci. Dengan ukuran layar lebih besar, tentunya pengguna akan lebih dimanjakan saat main game, browsing, atau menonton video.

Untuk performa, Galaxy Star Pro mempercayai paduan prosesor ARM Cortex A5 1GHz dengan RAM sebesar 512MB. Memori internalnya tersedia hanya 4GB, namun dapat diekspansi lewat slot kartu memori microSD yang tersedia. Hanya tersedia satu buah kamera di baigan belakang dengan resolusi 2 megapixel. Selain terdapat slot kartu SIM sebanyak 2 buah, Samsung Galaxy Star Pro juga dilengkapi koneksi Bluetooth dan WiFi.

Menyasar segmen entry level yang masih sangat besar peluangnya, Samsung memasang strategi dengan membanderol Samsung Galaxy Star Pro dengan harga yang sangat terjangkau yaitu US$111 atau sekitar Rp1,3 jutaan. Nyaris semurah Galaxy Y, tapi dengan spesifikasi lebih menarik.

[table th=”0″]” “;Samsung Galaxy Star Pro
Layar; 4-inci 480×800 pixel
OS; Android 4.1 Jelly Bean
kamera; 2 megapixel
Prosesor;ARM Cortex A5 1GHz
Konektivitas;Bluetooth, WiFi
Jaringan; GSM,EDGE
Memori;512MB
Kapasitas;4GB + slot kartu memori microSD hingga 64GB
Baterai;1500mAh
[/table]

3 komentar

Back to top button