Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

BlackBerry 9720 Resmi Hadir Di Indonesia

Smartphone BlackBerry masih tetap menjadi pilihan sebagian besar konsumen Indonesia. Walaupun sudah gencar mempromosikan BB10, rupanya BlackBerry masih memperhatikan segmen menengah ke bawah. Kini mereka meluncurkan BlackBerry 9720 yang menggunakan BlackBerry OS 7.1, dengan harga Rp2.599.000.

blackberry_9720_launch

“BlackBerry sangat bangga mempersembahkan rangkaian produk-produk smartphone kami yang dapat memenuhi semua kebutuhan para pelanggan. BlackBerry 9720 ini dilengkapi dengan keyboard terbaru yang memberikan pengalaman mengetik yang cepat, tombol BBM khusus, dan juga BlackBerry OS 7 terbaru. Smartphone ini sangat tepat untuk para pelanggan yang ingin meningkatkan ponselnya dari feature phone atau pengguna awal smartphone, dan juga untuk pelangan-pelanggan yang sudah menggunakan BlackBerry yang ingin mendapakan pengalaman, desain model dan performa yang lebih baik,“ kata Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia.

blackberry_9720_launch1

Tambahan fitur baru di OS 7.1 ini adalah kemampuan untuk membuka kunci ponsel atau langsung mengakses kamera dari lock screen. Caranya dengan menyapukan jari (swipe to unlock). Juga ada tombol BBM khusus dan fitur BBm Channles untuk memudahkan terhubung ke grup bisnis, merek, dan selebritis yang menjadi minat Anda.

Smartphone BlackBerry 9720 terbaru ini akan tersedia di semua BlackBerry Lifestyle store dan BlackBerry retail store di semua kota besar, serta melalui distributor, PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Trikomsel Oke Tbk (Comtech), dan PT Surya Citra Multimedia (SCM).

Back to top button