Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Sony Xperia Z1 Resmi Hadir Di Indonesia

Bertempat di Hotel Mulia, Senayan, Sony Mobile Communications pada hari ini (2/10/2013) resmi menghadirkan Sony Xperia Z1 yang menjadi salah satu bintang di ajang IFA 2013 yang diadakan bulan September lalu.

sony-xperia-z1-1

“Menciptakan sebuah standar baru bagi smartphone premium, Xperia Z1 bukan sekedar smartphone yang hebat, namun juga kamera digital mengagumkan, perangkat hiburan musik dan video unggul dan hadir dengan desain memukau. Sungguh sebuah produk hebat yang berada di jantung pengalaman terkoneksi Sony,” ujar Oky Gunawan, Head of Sales Marketing & Deputy Market Head Sony Mobile Communications Indonesia.

Bersama dengan dirilisnya Sony Xperia Z1, Sony Mobile juga mengumumkan kerjasamanya dengan beberapa pengembang aplikasi lokal. Nantinya, seluruh aplikasi tersebut akan langsung hadir di dalam Sony Xperia Z1 dan pengguna juga dapat menikmati hasil kerjasama tersebut dalam bentuk promo-promo yang menarik untuk pengguna Sony Xperia Z1.

Aplikasi tersebut diantaranya Sony Music Jive yang didukung oleh Sony Music Indonesia yang menawarkan gratis downlad dan streaming lagu selama 1 tahun, PixMix yang merupakan aplikasi foto sharing memberikan sejumlah Mix credit yang merupakan mata uang virtual PicMix agar pengguna Xperia Z1 dapat membelanjakan beragam efek, bingkai atau sticker tambahan.

sony xperia Z1-2

Bagi yang gemar membaca juga hadir Sony Reader yang didukung oleh Wayang Force yang menawarkan fitur Universal Login untuk memberi manfaat lebih kepada pengguna Xperia Z1. Hadir juga aplikasi dari toko online seperti Q110.co.id yang memberikan voucher belanja sebesar Rp1.500.000, Shopdeca yang merupakan curated online store memberikan voucher belanja sebesar Rp1.000.000 dan terakhir ada aplikasi Privilage Movie untuk Anda yang gemar menonton dengan gratis akses download film teranyar selaman 3 bulan dari Sony Pictures lewat aplikasi Sony Movies.

Jika berminat, Sony Xperia Z1 akan mulai dipasarkan mulai tanggal 21 Oktober dan dibanderol dengan harga sekitar Rp8,499,000. Untuk info lebih lengkap dapat Anda baca di artikel berikut.

Back to top button