Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

Bowers & Wilkins Perkenalkan P7, Headphone Premium Over-The-Ear Pertamanya

Bowers & Wilkins kembali menghadirkan seri tertinggi dari koleksi headphone premium miliknya. Perusahaan spesialis audio asal Inggris ini memperkenalkan Bowers & Wilkins P7 yang merupakan headphone bermodel over-the-ear pertamanya.

b&w P7 over-the-ear

Desainnya masih identik dan selaras dengan P5 dan P3 yang sama-sama menggunakan bahan alumunium dan besi yang ringan. Untuk isolasi suara yang lebih natural, P7 mengandalkan earpad busa yang lembut dan berlapis kulit asli. Sementara reproduksi suaranya mangandalkan dynamic driver dengan rancangan diafragma khusus. Rancangan diafragma P7 ini sama seperti rancangan diafragma pada speaker Hi-Fi konvensional yang memang difokuskan untuk mereproduksi suara.

Selain itu, performa suaranya juga tambah oke dengan digunakannya coil suara yang terbuat dari kombinasi bahan alumunium dan tembaga. Ini membuatnya cukup berbeda dengan headphone kebanyakan yang hanya menggunakan bahan tembaga. Selain ringan, kombinasi dua bahan tersebut juga diklaim mampu meningkatkan kualitas reproduksi suara pada frekuensi tinggi.

B&W P7-design

Bowers & Wilkins P7 dilengkapi dengan kabel yang dapat dilepas-pasang, memudahkan bagi Anda yang ingin mengganti kabelnya. Kabel jack bawaannya juga telah dilengkapi remote dan mikrofon yang berguna untuk menjawab panggilan telepon jika dihubungkan ke smartphone. Jika berminat, Bowers & Wilkins P7 akan tersedia akhir bulan September 2013 dengan harga US$400 atau sekitar Rp5 juta.

[table th=”0″]” “;”Bowers&Wilkins P7
Tipe; Circum aural Headphone
Drive units;2x Ø40mm
Impedasi;22 ohms
Respon frekuensi; 10Hz to 20kHz
Distorsi (THD); <0.3% (1KHz/10mW) Max input power; 50mW Sensitivitas; 111dB/V at 1kHz Inputs; 3.5mm stereo mini jack (on cable),2.5mm mini jack (on Headphone) Bobot; 290 gram [/table]

Back to top button