Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Melalui League Of Legend, Garena Ingin Memajukan eSports di Indonesia

Sebagai publisher game internasional yang telah resmi mengibarkan benderanya di Indonesia, pada ajang Indonesia GameShow 2013, Garena Indonesia berkomitmen untuk mendukung eSports di Indonesia dengan menghadirkan serangkaian program yang bisa dimanfaatkan untuk memajukan dunia game di tanah air.

Garena-1

“Hadirnya Garena di Indonesia tentunya membawa misi pengembangan dunia gaming di Indonesia. Kedepannya, kami harap agar para pemain di Indonesia dapat berkembang ke level berikutnya, tentunya dengan memberikan dukungan agar para pemain tersebut menjadi pemain berkaliber internasional, bahkan lebih baik. Semua demi kemajuan eSports di Indonesia”. – Zhou Junjie, CEO Garena Indonesia.

Selain itu, Garena Indonesia juga mendapat dukungan dari Logitech G sebagai official gaming partner untuk League of Legends. Produk Logitech G seperti keyboard, mouse, dan headset yang didesain khusus untuk LoL dijamin akan menambah kenyamanan bermain para gamers.

logitech-G-1

Dengan hadirnya game online League of Legend (LoL) di Indonesia, LoL akan menjadi gerbang pembuka oleh Garena Indonesia untuk membawa atmosfir eSport internasional di Indonesia.

Sekilas mengenai League Of Legends, geme online ini merupakan game yang dikembangkan oleh Riot Games dari Amerika dan dirilis tahun 2009. Berkat keunikan karakter dan gameplay yang sangat menarik, LoL berhasil menyandang The Most Played PC Game in the World, mengalahkan game MMORPG papan atas, World of Warcraft, dengan total waktu permainan hingga 1.3 miliar jam per bulannya. Hingga saat ini, terdapat 32 juta pengguna aktif LoL yang bermain setiap bulan.

Belum lama ini, LoL kembali menembus rekor dengan mencapai angka 5 juta pemain yang bermain dalam waktu bersamaan (Concurrent User). Untuk menambah kenyamanan permainan dan menghindari kecurangan, LoL telah dilengkapi teknologi terkini berupa Anti-cheat, Leaver buster, Matchmaking, Stat Tracking dan In-game ladder.

Back to top button