Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

[IFA 2013] Harman Kardon Esquire: Speaker Portable Untuk Teleconference

Tata suara untuk teleconference biasanya hadir dengan harga yang mahal dan ukuran yang kurang ringkas. Padahal sebenarnya ada kebutuhan speaker berukuran ringkas bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi seperti pebisnis yang sering bepergian dan rapat di luar kantor. Harman Kardon Esquire dapat menjadi jawaban dengan menawarkan sistem tata suara all-in-one yang ringkas untuk kebutuhan bisnis dan hiburan.

“Sistem Harman Kardon Esquire yang baru dapat mengeluarkan audio yang memenuhi satu ruangan di mana pun dan kapan pun,” kata Michael Mauser, President of Harman Kardon Lifestyle.

Harman Kardon Esquire merupakan gabungan antara speaker nirkabel dan sistem tatasuara teleconferencing dalam satu paket yang ringkas dan mudah dibawa. Jika hanya ada satu orang, Anda tinggal menaruhnya dalam posisi berdiri. Jika lebih dari satu orang, taruh dalam posisi tidur.

Kualitas reproduksi suaranya mengandalkan dua driver dan sebuah bass port. Mikrofonnya juga telah dilengkapi teknologi noise-cancellation agar kualitas suara saat teleconference terdengar jernih dan jelas. Menghubungkan smartphone ke Esquire juga amat mudah mengingat adanya koneksi NFC dan Bluetooth.

Esquire telah dilengkapi baterai yang mampu bertahan 10 jam, cukup lama untuk berbagai keperluan. Tersedia adapter dengan tiga port USB yang dapat mengisi baterai speaker, ponsel, dan tablet secara bersamaan. Speaker ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, hitam, putih, dan coklat muda. Untuk harga, belum ada informasi resmi.

Back to top button