Smartfren Andromax U2, Smartphone Quadcore Terjangkau Hadir di Indonesia

Tidak hanya sebagai penyedia layanan telekomunikasi, PT Smartfren Telecom terbukti cukup populer dengan produk smartphone Android CDMA di Indonesia. Kini mereka kembali menghadirkan sebuah smartphone terjangkau dengan performa tinggi, Andromax U2.

smarfren-andromax-U2

“Kita lihat, memang animo masyarakat terhadap seri Andromax terutama Smartfren Andromax U cukup besar, semenjak diluncurkan pada Januari 2013 lalu serapan pasar cukup besar, jadi hari ini kita meluncurkan seri terbaru dari varian Andromax U yang dinamakan U2, tentunya dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan seri sebelumnya,” ungkap Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren.

Smarfren Andromax U2 hadir dengan layar sentuh IPS berukuran 4.5-inci. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 dan dibekali otak prosesor dari pabrikan Qualcomm, Quad Core 1.2Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625Q. Untuk sektor grafisnya ditangani oleh GP Adreno 203 dan audio yang disokong oleh teknologi audio Dolby Digital Plus.

Tugas multitasking seharusnya juga dapat dilakukan cukup baik mengingat U2 telah dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 4GB yang dapat diekspansi melalui slot kartu memori SD. Untuk konektivitas, Andromax U telah dilengkapi WiFi dan dapat tersedia dua slot kartu SIM yang berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A dan GSM pada jaringan EDGE. Bagi Anda yang gemar memotret, Smartfren Andromax U juga telah dibekali dual kamera, kamera depan 2 megapixe dan kamera belakang 8 megapixel yang dapat digunakan untuk merekam video 1080p.

Smartfren Andromax U2 hadir dijual sepaket dengan katu perdana Smartfren dengan harga Rp1.870.000 dan gratis paket data sebesar 1.5GB, bonus microSD sebesar 4GB, gratis telepon ke sesama pengguna smartfren, 20 menit telepon ke operator lain dan juga 60 SMS selama 30 hari.

About The Author

Walaupun berlatar belakang graphic design, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari komputer sampai fotografi dan videografi.

Beri komentar