Quantcast
KomputerTablet PC

Acer Rilis Tablet PC 8-inci Pertama di Dunia Berbasis Windows 8

Melengkapi jajaran tablet PC berbasis Windows 8 miliknya, Acer kini memboyong tablet PC berukuran 8-inci pertama di dunia yang menjalankan sistem operasi Windows 8, Acer Iconia W3.

acer-1

“Dengan Iconia W3, perangkat 8 inci dengan Windows 8 pertama di dunia, Acer menjawab kebutuhan pengguna akan performa PC, ke dalam perangkat yang dapat digenggam,” kata Jason Lim, President Director, Acer Indonesia.

Acer Iconia W3 memungkinkan pengguna untuk melakukan produktivitas kapan dan dimana saja. Tablet PC telah dilengkapi dengan keyboard bluetooth dalam paket pembeliannya yang terdiri dari 2 slot. Slot di bagian depan untuk mendudukkan Iconia W3 untuk menunjang aktivitas mengetik atau mengerjakan dokumen. Sementara di bagian belakang keyboard tersedia slot untuk menyimpan Iconia W3 yang sekaligus melindungi layar W3 ketika sedang bermobilitas.

acer-2

Dengan menjalankan sistem operasi Windows 8 dan langsung dibekali Microsoft Office Home & Student 2013, Acer Iconia W3 memang dapat menjadi tablet PC untuk segala kebutuhan. Performanya didukung dengan prosesor Intel Atom Z2760 yang hemat daya dan tersedia SSD internal dengan kapasitas sebesar 32GB. Konektivitasnya meliputi WiFi, port micro HDMI dan micro USB.

Acer Iconia W3 akan tersedia di pasaran dengan harga Rp4.499.000 dan tersedia melalui pre-order di www.bhinneka.com dengan cash back senilai Rp1.000.000 pada 6 – 15 September 2013. Selama masa promosi, Acer menyediakan pelatihan Office gratis untuk 200 pembeli pertama senilai Rp1.000.000,-. Untuk mendapatkan pelatihan Office gratis ini, pembeli harus mendaftar melalui Acer Call Center 500-155.

Back to top button