Quantcast
Mobile GadgetNewsOperator

Esia Kenalkan Program Belanja Pake Pulsa

Anda hobi main game online? Sering bete saat kehabisan kredit? Nah, ada kabar gembira dari Esia. Bekerjasama dengan Coda Payments, operator CDMA nasional ini meluncurkan layanan yang mempermudah Anda dalam membeli voucher game online. Cara pembayarannya cukup dengan menggunakan saldo pulsa esia.

BELI PAKE PULSA-ESIA

Pelanggan Esia dapat membeli hampir seluruh voucher dari hampir seluruh penerbit game online di Indonesia. Seperti CJ Internet Indonesia, penerbit game online popular “Modoo Marble”, Garena Indonesia, yang akan segera mempublikasikan “League of Legends”, Game PC yang paling populer di dunia, di pasar Indonesia dan dari Qeon Interactive, penerbit game online populer “Heva Online”. Anda juga dapat menggunakan layanan ini untuk membeli ratusan ribu e-book, e-newspaper, dan e-magazine yang baru saja diluncurkan Tempo Digital Store.Layanan ini diluncurkan oleh Esia karena melihat kondisi di Indonesia yang kepemilikan kartu kredit masih belum banyak.

Seperti yang disampaikan oleh Eka Anwar, Director and Chief Marketing Officer Bakrie Telecom, “Pemilik kartu kredit di Indonesia tidak terlalu banyak dan untuk bertransaksi di ATM terkadang juga memakan waktu karena harus antri atau letak ATM yang jauh. Kemudian bagi para penyuka game, untuk menemukan voucher game-nya seringkali sulit karena distribusi yang terbatas. Akibatnya, belum ada cara yang efektif bagi kebanyakan orang untuk membeli konten digital di web di Indonesia. Layanan baru Esia memecahkan masalah ini dengan memungkinkan pelanggan untuk belanja itu semua menggunakan saldo pulsa mereka.”

Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan hanya perlu memasukkan nomor esia di jendela pembelian saat masuk ke situs merchant yang bekerjasama. Selanjutnya, akan mendapat SMS meminta konfirmasi pembelian dengan memasukkan one-time password yang ada dalam SMS tersebut. Setelah pelanggan membalas SMS tersebut akan segera menerima konten digital yang dibeli dan pulsa akan dipotong dari rekening teleponnya.

“Tidak perlu mendaftar terlebih dahulu untuk menggunakan layanan ini, atau harus memiliki kartu kredit atau rekening di bank. Dengan menggunakan esia, tidak perlu repot dan ribet lagi”, tambah Eka.

Back to top button