Quantcast
Aksesoris GadgetMobile Gadget

SanDisk Hadirkan Media Penyimpanan Berkecepatan Tinggi Untuk Pengguna Gadget

Memperingati ulang tahunnya yang ke-25, SanDisk secara resmi merilis beberapa media penyimpanan berkecepatan tinggi untuk kebutuhan para pengguna gadget. Produk media penyimpanan yang dirilis hari ini diantaranya adalah SanDisk Ultra USB 3.0, SanDisk Extreme MicroSDHC/microSDXC, SanDisk Extreme SDHC/SDXC dan SSD SanDisk Extreme II.

sanDisk-1

SanDisk Ultra USB 3.0 merupakan flashdisk dengan dukungan koneksi USB 3.0. Flashdisk ini memiliki kecepatan transfer data hingga sekitar 80MB/detik dan telah dilengkapi dengan fitur SanDisk SecureAccess untuk mengamankan data di dalamnya berbasis kode sandi. SanDisk Ultra USB 3.0 tersedia dalam pilihan kapasitas 16GB dan 64GB dengan harga mulai dari Rp155.000 hingga Rp595.000.

“Dalam dunia yang didorong oleh data, kita menyadari pentingnya untuk terus memperluas portfolio flash drive kami yang cepat, handal dan bergaya, “kata Idris Effendi, Country Manager Indonesia, Sandisk.”Kami senang bisa menawarkan flash drive dengan USB 3.0 baru yang memungkinkan pengguna mendapatkan kapasitas penyimpanan ekstra yang diperlukan untuk file penting mereka.

Untuk kategori kartu memori, hadir SanDisk Extreme MicroSDHC/microSDXC dan SanDisk Extreme SDHC/SDXC yang ditujukan untuk pengguna smartphone atau gadget lainnya seperti kamera saku. SanDisk Extreme MicroSDHC/microSDXC hadir dengan teknologi UHS 1 dengan kecepatan baca tertinggi saat ini di pasaran yaitu hingga 80MB/detik dan kecepatan tulis hingga 50MB/detik. Kartu memori ini juga dirancang dengan dukungan fitur tahan air, tahan guncangan, tahan sinar X-Rays dan telah didukung software SanDisk Rescue Pro yang berguna untuk mengembalikan file foto atau video jika terhapus. Kartu memori SanDisk Extreme MicroSDHC/microSDXC tersedia dalam kapasitas 16GB hingga 64GB dengan banderol harga mulai dari Rp289.000 hingga Rp1.099.000.+

Selain itu tersedia juga kartu memori SanDisk Extreme SDHC/SDXC yang ditujukan untuk pengguna kamera mirrorless atau DSLR. Sama seperti versi micronya, SanDisk Extreme SDHC juga memiliki kecepatan membaca hingga 80MB/detik. Untuk kapasitasnya SanDisk Extreme SDHC /SDXC hadir dalam kapasitas 8GB, 16GB, 32GB, 64GB dan 128GB.

Dan yang terakhir untuk perangkat komputasi, hadir SSD SanDisk Extreme II. SSD ini memiliki kecepatan baca hingga 550MB/detik dan kecepatan menulis hingga 510MB/detik dengan konsumsi listrik yang lebih hemat lisrik. Untuk memilikinya SanDisk Extreme II SSD tersedia dalam kapasitas 120GB, 240GB, dan 480GB.

Back to top button