Quantcast
NewsOperator

Indosat dan Alfamart hadirkan Layanan Dompetku

Untuk mempermudah pelanggannya melakukan transaksi keuangan secara online melalui ponse, Indosat dan Alfamart bekerjasama menghadirkan layanan Indosat Dompetku yang dapat dilakukan di gerai Alfamart.

Indosat---Alfamart-2

Layanan Dompetku ini mmeberi kemudahan bagi pelanggan Indosat untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant, pembayaran tagihan telepon, Internet, TV kabel, asuransi, cicilan (kredit), kartu kredit, pembelian di Alfamart, pengisian pulsa juga pengiriman uang melalui handphone dengan menggunakan akun yang telah didaftarkan.

Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat mengatakan, “Kerja sama ini akan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak dan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan Indosat dalam melakukan transaksi belanja di Alfamart.”

Layanan Dompetku menggunakan sistem Cash-In (setor tunai). Pelanggan kemudian dapat melakukan pembelian barang di gerai Alfamart menggunakan layanan Dompetku di seluruh jaringan Alfamart di seluruh Indonesia yang kini sudah mencapai 7500 outlet. Kerjasama ini juga akan segera menghadirkan layanan Tarik Tunai/Cash-Out dalam waktu mendatang.

Untuk memanfaatkan layanan ini, pelanggan harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di Indosat Dompetku dengan cara mengirim SMS ke 789 atau ketik *789# atau datang ke Galeri Indosat. Pendaftaran juga dapat melalui outlet bertanda khusus Dompetku. Selama masa promo hingga 30 September 2013, pelanggan yang melakukan pendaftaran dan menyetor tunai pertama kali minimum Rp 50.000 akan mendapatkan Bonus Pulsa Rp 10.000.

Program kerjasama ini juga memberikan keuntungan bagi pelanggan yang melakukan Pembelian senilai Rp 20.000 mendapatkan bonus belanja senilai Rp 5.000 dan jika belanja senilai 50.000 mendapatkan bonus belanja senilai Rp 15.000 hingga 31 Agustus 2013.

Back to top button