Quantcast
NewsOperator

AXIS Luncurkan Blaast, Platform Aplikasi Ponsel Berbasis Cloud

Untuk mengoptimalkan pengguna smarphone yang menggunakan operator AXIS, AXIS kini menghadirkan AXIS Blaast, sebuah platform aplikasi ponsel berbasi cloud yang menyediakan layanan seperti jejaring sosial, games, dan berbagai fungsi aplikasi bagi pelanggan AXIS yang menggunakan ponsel fitur dan smartphone Android pemula.

AXIS Blaast (1)

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan, “AXIS senang dapat meluncurkan layanan ‘AXIS Blaast’ untuk pelanggan kami. Sementara smartphone terus berkembang di Indonesia, 75% dari layanan internet masih diakses melalui ponsel fitur. Dengan layanan baru ini, kini pengguna ponsel fitur dapat menikmati lebih dari 100 aplikasi seperti jejaring sosial, messenger, games, berita dan berbagai aplikasi lokal, seperti yang dapat mereka temukan di smartphone. Hal ini sesuai dengan visi AXIS untuk menjadikan layanan komunikasi seluler tersedia dan terjangkau bagi seluruh masyarakat. Dengan AXIS, semua bisa!”

AXIS Blaast(2)

Layanan Blaast ini bekerja pada ponsel atau perangkat Android yang dapat membaca bahasa pemrograman Java (Java-enabled). Targetnya adalah untuk memasuki pasar di mana penetrasi smartphone masih terbatas dan profil pelanggan yang kurang tertarik membayar biaya berlangganan yang lebih tinggi.

Untuk itulah Blaast hadir sebagai solusi yang menawarkan pilihan aplikasi yang beragam dan fleksibel bagi pengguna. Pelanggan tidak perlu membayar setiap aplikasi, tapi tetap memiliki akses yang menyeluruh pada layanan Blaast dengan biaya yang sangat terjangkau. Apapun jenis ponsel yang dimiliki pelanggan, mereka dapat mengakses aplikasi yang sama. Tentu hal ini sangat berguna untuk dapat meningkatkan kegunaan ponsel tanpa harus kehilangan data dan aplikasi favorit, karena semua dapat diakses dengan layanan cloud dari Blaast.

Untuk mencobanya, Anda dapat mengunduh AXIS Blaast dari link berikut melalui browser pada ponsel atau smartphone.

Back to top button