Global Teleshop Buka AndroidLand Di Summarecon Mal Serpong

Melonjaknya peminat smartphone dan Tablet PC berbasis Android di Indonesia, mendorong PT Global Teleshop Tbk (Global) untuk menghadirkan AndroidLand, sebuah toko ritel Android yang menyediakan beragam pilihan perangkat Android, layanan dan aksesoris yang sangat lengkap.

androidland

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan toko AndroidLand pertama di Indonesia”, ujar Evy Soenarjo, selaku Presiden Direktur Global. “Kami yakin pelanggan akan menyukai konsep toko menarik dan menyenangkan yang dikembangkan bekerjasama dengan Google ini. Kami telah menciptakan sebuah arahan bagi para pelanggan yang ingin merasakan teknologi dan belajar mengenai apa yang dapat mereka lakukan dengan Internet mobile.”

Di area seluas kurang lebih 100 meter persegi ini, AndroidLand hadir dengan mengusung konsep live experience. Artinya, para konsumen akan dapat mencoba langsung smartphone dan tablet PC Android yang ingin dimiliki. Berbagai brand ternama akan dapat ditemukan di sini seperti HTC, Huawei, Lenovo, LG, Sony, Samsung dan Smartfren.

AndroidLand mengambil tempat di Summarecon Mal Serpong 2 Lt. Dasar Unit 229. Dan untuk menyemarakkan Grand Opening AndroidLand di Summarecon Mal Serpong, hadir berbagai penawaran istimewa untuk pembelian produk smartphone dan tablet seperti berikut :

– Cashback hingga Rp.1.000.000,-.
– Gratis voucher belanja Carrefour hingga Rp.1.500.000,- untuk pembelian produk Sony.
– Kesempatan lucky dip untuk mendapatkan Samsung Galaxy Camera / Galaxy Tab 7.0 WiFi dan free pulsa untuk pembelian produk Samsung.
– Eksklusif merchandise untuk pembelian ponsel diatas Rp.5.000.000,-.
– Beli 1 gratis 1 untuk pembelian produk aksesoris.
– Gratis kartu perdana dengan benefit paket data hingga 6GB.
– Fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan dengan berbagai kartu kredit bank ternama.
– Perlindungan asuransi MOSA untuk setiap ponsel yang dibeli di AndroidLand untuk menjamin kerusakan ponsel yang tidak dilindungi oleh garansi resmi.

About The Author

Walaupun berlatar belakang graphic design, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari komputer sampai fotografi dan videografi.

Beri komentar