Quantcast
News

Datascrip Service Center Resmi Dibuka Di Semarang

Untuk meningkatkan layanan purna jual kepada konsumennya, PT Datascrip kini menambah service centernya yang mengambil tempat di kota Semarang, Jawa Tengah. Hadirnya Datascrip Service Center Semarang menambah layanan purna jual Datascrip menjadi 11 cabang yang tersebar di sembilan kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar).

“Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer,” ungkap Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purna Jual PT. Datascrip

datascrip-service-center-2

Lokasi Datascrip Service Center ini berada di Ruko Thamrin Square Blok C.7, Jl. Thamrin No. 5, Semarang. Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari carry in service, on site service, sampai installation & maintenance. Selain itu, juga tersedia fasilitas pengecekan status servis secara online untuk produk-produk Canon melalui website www.canon.co.id, SMS autoreply di nomor 08121040001, maupun One Number Canon Call Center di nomor 021-29226000.

datascrip-service-center-3

Selain printer dan kamera Canon, Datascrip Service Center Semarang juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh PT. Datascrip. Seperti produk ASUS, MSI dan Gigabyte (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta Ideal (untuk produk business machine). Informasi mengenai rangkaian produk yang dipasarkan PT.Datascrip dapat Anda jumpai di www.datascrip.com.

Back to top button