Quantcast
Foto & VideoKamera DSLR

Canon EOS 100D Kini Hadir Di Indonesia

Perkembangan teknologi kamera DSLR tidak selalu berkutat pada teknologi sensor dan prosesor yang merupakan salah kunci untuk menghasilkan gambar terbaik. Kemasan pun kini ikut berevolusi, seperti kamera DSLR terbaru dari Canon berikut yaitu Canon EOS 100D yang kini telah resmi dihadirkan ke Indonesia oleh PT Datascrip.

canon-EOS-100D

“Canon EOS 100D memiliki keunikan pada dimensinya yang kecil dan ringkas serta bobot yang ringan, dengan tetap mengusung kecanggihan dan kualitas prima dari sebuah kamera DSLR EOS,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, PT. Datascrip.

canon-EOS-100D-2

Canon EOS 100D dihadirkan untuk segmen fotografer amatir dan merupakan kamera DSLR terkecil dan teringan di dunia hingga saat ini. Kamera DSLR ini dipersenjatai dengan sensor CMOS APS-C beresolusi 18 megapixel yang dipadukan dengan prosesor Canon DIGIC 5 untuk menghasilkan foto beresolusi tinggi dengan detail yang lebih baik di segala kondisi pencahayaan. Teknologi autofokusnya mengusung sistem Hybrid CMOS AF II yang dapat mengunci fokus dengan sangat cepat dan akurat serta tersedia opsi ISO yang dapat diekspansi hingga ISO 25600.

Beragam fitur untuk berkreativitas seperti efek filter, dan beberapa mode pengambilan gambar seperti Kids, Food dan Candlelight juga tersedia pada Canon EOS 100D untuk memudahkan penggunanya. Untuk info lebih lengkap mengenai Canon EOS 100D, dapat Anda lihat di tautan ini.

PT. Datascrip selaku distributor tunggal kamera Canon di Indonesia memasarkan EOS 100D dengan lensa EF-S 18-55 STM seharga Rp7.775.000.

Back to top button