Quantcast
Operator

XL Luncurkan Program Ramadan Bagi-Bagi Maaf (BBM)

Menyambut bulan suci Ramadan 1434H di bulan Juli, XL meluncurkan program terbarunya yang menawarkan cara mengasyikkan baru untuk bersilaturahmi. Program “Ramadan Bagi-Bagi Maaf (BBM)” merupakan layanan inovatif pertama di Indonesia yang memberi fasilitas bagi pelanggan XL untuk dapat mengirimkan Stiker SMS bertemakan Ramadan.

Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III menyatakan, “Tak terasa seluruh umat Muslim akan kembali menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Waktu yagn tepat untuk saling semakin mempererat tali silaturahmi dan bermaafan dengan keluarga dan kearabat. Melihat kebutuhan tersebut, XL berinisiatif untuk memberikan layanan menarik “Bagi-Bagi Maaf” melalui Stiker SMS, sehingga silaturahmi pelanggan menjadi jauh lebih menarik dan menyenangkan. Didukung dengan kualitas jaringan yang stabil dan cepat, kami berharap program ini dapat memberikan nilai lebih atas kebutuhan masyarakat dalam berkomunikasi selama bulan Ramadan.”

xl bagibagi maaf 2013

Stiker SMS dapat digunakan untuk semua ponsel dan otomatis akan tersedia di nomor pelanggan baru XL Bebas dan XL-KU yang melakukan aktivasi nomor perdana sejak tanggal 25 Juni 2013. Anda mulai dapat menggunakannya satu hari setelah proses aktivasi secara gratis selama 14 hari.

Untuk tarif, satu kali pengiriman Stiker SMS dihargai Rp 100, belum termasuk tarif SMS reguler. Untuk mengirim Stiker SMS, pelanggan cukup mengirimkan SMS ke nomor tujuan dengan format Xpesan. Nantinya, penerima pesan akan menerima pesan dalam bentuk gambar yang unik dan menarik. Tersedia lebih dari 1000 karakter Stiker SMS yang bisa dipilih melalui menu *123*888*1# dengan tema Noah, Kakao, Omesh, dan masih banyak lagi.

Selain Stiker SMS, XL juga menyediakan layanan konten dan aplikasi spesial Ramadan yang bisa diakses melalui menu *123*888#. Layanan tersebut meliupti Ring Back TOne, Status RBT untuk update status leewat RBT, Muslim Life yang merupakan langganan konten Islami, LBS untuk mencari lokasi kerabat dan keluarga melalui nomor XL mereka, XL Karaoke, Musikkamu, dan XL Cuapss yang membantu pelanggan XL dalam berbagi SMS dan update suara dengan teman dan keluarga.

Satu komentar

  1. ada yang tahu tidak cara aktivasi perdana xl di luar negeri, aku ada kartu perdna xlku tapi gak bisa diaktifin, kirim sms ke 4444 gak bisa, ada yg bisa kasih solusi ?, aku sekarang di kota riyadh saudi arabia, tgl 20 agustus mo mudik, tgl 1 agustus yg lalu sodara baru datang dari cutian, aku pesen 2 nomor kartu perdana, tapi dua2nya belum bisa dipake karena belum diaktifin, masa berlaku bakal abis 13 agustus, seminggu sblum tanggal mudikku. ada yg bisa bantu?

Back to top button