Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

HP Hadirkan Designjet Z-Series, Solusi Cetak Foto Format Lebar Premium

Mengambil tempat di Bloeming Bar & Resto, FX Lifestyle X’nter, Jakarta, hari ini (02/07/2013) HP memperkenalkan kembali mesin cetak foto premium HP Designjet Z-Series yang disegmentasikan untuk para fotografer dan para pekerja kreatif yang membutuhkan solusi pencetakan format lebar berkualitas tinggi.

HP-Large-Format

“Transisi dari analog ke digital memberikan peluang pasar yang signifikan bagi penyedia layanan cetak dan menciptakan peluang bagi fotografer professional dan komersial untuk menghadirkan konten yang hidup dan bermakna,” ujar Lydia Budianto, Market Development Manager HP Designjet – Graphic Solution Business Printing and Personal System Group HP Indonesia. “Produk yang kami jelaskan hari ini adalah produk superior di dalam portofolio HP yang memberikan solusi fotografi digital yang inovatif dan memungkinkan transformasi industri fotografi di dalamnya. Dengan HP Designjet Z3200, menciptakan hasil cetak warna dan hitam putih dengan kualitas kelas galeri secara efisien.”

HP Designjet Z-Series yang ditampilkan pada acara ini yaitu HP Designjet Z3200 dan Printer HP Designjet Z5200. HP Designjet Z3200 dirancang sebagai printer yang mampu menghasilkan hasil cetak foto kelas galeri. Printer ini hadir dengan sistem pencetakan 12 tinta yang menggunakan teknologi tinta pigmen HP Vivera serta telah dilengkapi HP 73 Chromatic Red Ink untuk mendapatkan cakupan warna PANTONE hingga 95 persen.

HP Designet Z3200 Photo Printer juga diklaim mampu menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dengan transisi warna yang halus. Dengan warna abu-abu netral yang didukung teknologi HP Quad-Black Ink, printer ini sanggup menghasilkan cetakan foto hitam putih yang sempurna. Selain itu, printer ini juga dilengkapi fitur HP Gloss Enhancer yang memungkinkan tingkat kilapan yang sama rata dan meminimalisir efek dari kilap yang tidak rata seperti pada kebanyakan kertas foto kilat lainnya. HP juga mengklaim bahwa hasil cetak HP Designjet Z3200 mampu bertahan hingga 200 tahun. Klaim ini didukung dengan sertifikasi Wilhelm Imaging Research, sebuah lembaga untuk uji ketahanan cetak inkjet dan teknologi cetak lainnya.

Sedangkan HP Designjet Z5200 merupakan printer yang dihadirkan untuk membantu penyedia layanan cetak (PSP) bervolume rendah. Printer HP Designjet Z5200 dengan kemampuan hasil cetak berkualitas tinggi yang dimilikinya dapat digunakan untuk cetak poster, display point of purchase, peta, light box dan kanvas.

Untuk mempermudah proses cetak mencetak, HP melengkapinya dengan fitur HP Instant Printing Pro untuk menyederhanakan alur kerja cetak secara keseluruhan dengan persiapan yang lebih cepat dan mudah, dengan dukungan opsi preview, orientasi dan pemotongan yang otomatis. Selain itu, printer ini juga dilengkapi teknologi spectrophotometer terintegrasi yang berguna untuk kalibrasi warna secara otomatis agar warna yang dihasilkan selalu akurat.

Back to top button