Quantcast
NewsOperator

Indosat Mentari Super Internet: Kuota 6GB Hanya 25 Ribu Rupiah

Indosat meluncurkan perdana Mentari Super Internet dengan harga Rp3000 yang sudah berisi pulsa Rp3000 dan bonus internet 100MB selama 30 hari.

Indosat-Mentari-Super-Internet-2

Yang paling menarik dari starter pack terbaru dari Indosat tersebut adalah kuota super internet sebesar 6GB dengan kecepatan hingga 7,2Mbps hanya mengisi ulang Rp25.000 saja. Namun jangan lupa untuk melakukan registrasi melalui menu *123*200# atau via SMS dengan isi KUOTA 25 ke 363. Masa aktifnya adalah 30 hari.

Selain itu Anda juga masih mendapatkan benefit gratis unlimited Super WiFi yang tersebar di 3000 titik di seluruh Indonesia tanpa password dan username. Agus Nurudin, Group Head Channel Management Indosat, menyampaikannya dalam peluncuran yang berlangsung di Jakarta tersebut.

“Hadirnya starter pack baru berbonus kuota internet 100MB ini kami harapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan lewat tawaran kuota 6GB berkecepatan hingga 7.2Mbps dan gratis Unlimited Super WiFi.”

Selain paket internet Super 3G+, SP Indosat Mentari juga hadir dengan tarif hemat untuk menelepon, SMS dan internet tanpa harus berlangganan paket dengan tarif Rp30/6 detik (00.00-16.59), Rp60/6 detik (17.00-23.59) serta menelepon ke Operator Lain Rp350/30 detik. Anda bisa mendapatkan GRATIS 30 menit menelepon ke sesama Indosat setelah pemakaian Rp2000 untuk menelepon ke sesama Indosat. Bonus gratis 30 menit telepon dan internet 100MB dapat dicek melalui *557#.

148 komentar

  1. Aku coba pakai ssh dengan kartu simpati, tapi kenapa tanpa quota sshnya tidak mau konek, apa penyebabnya ya? katanya dengan ssh bisa tanpa pulsa .quota

  2. hadeeh ane semalam beli pulsa, moo daftar super internet, gagal terus tapi pulsa kepotong sampe akhirnya dapat sms pulsa tidak mencukupi..kamvrettoooo…

  3. ane pake isi paket 10 ribu yg quota 250mega eh taunya cuman 50 mega sesuai sms yg masuk berengsek lu indosat…dasar penipu!!!….

  4. Makanya baca dulu agan” ,itu kan bukan salah dari Indosat ,kadang” tuh orang suka nyalahin provider tanpa melihat ketentuan yang berlaku ,nih gan baca ‘Kuota 600 MB (00:00 – 24:00) + Bonus Kuota 5.4 GB (01:00 – 09:00)’ soal kecepatan mah dari setiap tempat kn mungkin aja berbeda, saya aja lancar gan di jakarta LOL

  5. ane nyoba pake SUPER INTERNET im3 8GB 29.000…eh 2 hari pemakaian 2gb…6 gb bonus…tpi pake jam, jam 9-13. itu waktunya ane kerja jadi gepeng…

  6. tolong di pangkalan bun kalteng di pasang 3g indosat dong bosssssssssss…..masak jaringan gprs doangggg……!!!!!!

  7. maaf saya menggunakan google translate …
    Aku membeli “8GB” Kuota, itu hilang dalam 2 hari dengan hanya beberapa penggunaan cahaya. Apakah itu hack atau hanya beberapa masalah. Tidak mungkin untuk menggunakannya begitu cepat. Aku menelepon layanan pelanggan dan dia mengabaikan semua yang saya katakan dan tidak menawarkan untuk membantu.

  8. coba kuota utamanya lebih besar kaya simpati loop dan jam pemakaian bonusnya diperpanjang kaya xl sampai jam 12 siang

    tapi belakangan kenapa isat sering lemot yah

  9. indosat kuota klo dpake donlot suka putus, terpaksa ngulang lagi dari awal

  10. dari hari minggu sampai hari ini selasa 6 Mei 2014 internet saya tidak jalan pada pukul 10 pagi sampai jam 6 pagi esoknya hidup dan berulang sudah 3 hari ini. saya pake paket super internet.

    kalau memang m3 tidak mampu memberi pelayanan yang dijanjikan saya rasa anda harus mencabut iklan anda yang terlalu anda gembor-gembor kan.

    lokasi saya di KALIBATA.

    selain itu saya juga sering kena pulsa pada saat memakai internet padahal saya sudah pake paket.

    maksud anda apa melakukan hal seperti itu.

  11. Norak lo semua, jadi hacker donk…
    Quota Mentari w habis bisa terus ngenjot…
    yg penting masa aktif kartu masih ada, walaupun pulsa Rp 0,- dan kuota 0 (nol) mb,
    Gw bisa pke internetan sepuasnya…

    kecepatan normal 350kbps,
    klo pke SSH USA atau Singapur bisa 14Mbps…
    hahaha, hari gini jamannya internet gratis bung, jgn mw dibodohi promo2 gk jelas…
    bobol donk kyk w…

    Otak IT kita harus dipake, jgn smpe kalah donk!

    nih w kasih deh klo ada yg mau pke kartu Hackingan w…
    cukup kalian bayar 50rb ke w,
    w kasih internetan selama setahun GRATIS dgn kecepatan Download 1mbps dan kecepatan upload 250kbps…

    add Pin ane…
    73E48534

  12. Asliii Lemoooottttttttt….. Busettttttt.. 3 GB Tanpa Syarat..!!! Hadohh..kirain hp gw yg butut..

  13. Beberapa hari lalu error yah indosat, internetnya susah diakses & kalaupun konek cuma 0Kbps doang

  14. yang lemot ini indonesia bagian mana ya????
    untung koneksi indosatku (mentari dan im3) stabil2 aja tuh…
    bonus 5.4gb pukul 00.00 sampai 09.00 g pernah nyedot yg 600mb tuh….
    korban gaptek semua luuuuu….
    pake internet yg sehat sesuai aturan….

  15. Waduh banyak yg komen lemot, padahal sy baru aja daftar
    dari kemaren sore baru hari ini berhasil reg tapi blom tes kaya apa kualitasnya

  16. Tgl. 24-3-2014 aktifkan kuota super internet 6gb 25,000
    mendapat SMS balasan Sukses dari Indosat

    Setelah Internet saya aktifkan ternyata paket kuota tidak berfungsi dan menyedot sisa pulsa yang ada.

  17. nih ane baru beli tadi jam 13.00 , memang lumayan cepet sih di tempat ane, tapi baru dipake 6 jam aja sudah habis 1,5 GB. kayaknya 2 hari habis …… asem…

  18. Gw Pake Speedy Yang 3Mb, 1 Bulan 800Rb Anti Lelet, Download 2Gb Cuma 1 Jam Doank.

  19. Lebih banyak komplainnya menggunakan indosat Mentari dari pada komentar baiknya….pantesan saham ISAT turun terus dan tidak liquid di bursa saham .saya baru beli paket 3Giga+BBM Android Gratis katanya…baru colok kartu ke smart phone buka google, web Detik cuma 10 menit langsung jaringan putus ,internet lemot dan setiap buka google atau web lainnya malah disuruh isi pulsa…gile bener Indosat…sedot habis deh uang nasabah…kartunya sdh saya buang..mending saya pake Tri gak pernah ada masalah sampe sekarang.posisi saya di Medan Bung….

  20. hi indosat….saya pemakai mentari dengan paket bulanan yng 25rb..awal saya aktifasi memank lancar tetapi belakangan ini jaringan sering sekali tidak setabil dan gagal …mohon info bagaimana cara agar jaringan dan konektifitasnya cepat dan stabil…
    tthanks

  21. Mana nich comment baliknya, terutama yg sdh nulis artikel ini, kok gak berani comment……?

  22. Sy baru beli mentari super data 3GB seharga 75 rb, tp begitu dipakai sangat sangat lemot bahkan tdk jalan pd hal sinyal penuh & 3G. Terpaksa hrs dibuang nih, krn sy anggap tdk berfungsi. Sy makainya di Bandara Soetta.

  23. IM3.Lemot abis padahal jaringan 3G.
    Kalah sama jaringan yg lain axis aja bagus yg dinyalakan E.

  24. Sy pelanggaan mentari indosat kuranglebih 15thn,sangat2 kecewa!! &akan meninggalkan indosat,mengganti provider lain yg mencintai pelanggan setianya. Dulu berthn2 sy memakai BlackBerry&berlangganan paket BBbulanan. 1bln lalu sy tdk menggunakan BB lagi &berganti Iphone. Sy pun tlp operator mentari utk registrasi paket internet super kuota bulanan49rb. Setelah 1bln memakai internet kuota bulanan49rb, alangkah terkejutnya ternyata tgl20-1- 2014 pulsa sy tersedot 90rb utk paket BB bulanan yg tdk pernah sy gunakan lag. Difikir klu sdh berganti paket dari bb bulanan ke kuota bulanan, otomatis indosat akan menstop bb bulanannya. Yg tdk masuk akal, kenapa juga sy perlu berlangganan 2paket didlm nomer yg sama?? indosat memanfaatkan ketidak tahuan customer. Sy tlp&datang kegalery utk minta pengembalian 90rb yg tersedot,tapi tdk direspon. Pdhal dulu pernah indosat menyedot pulsa sy, utk pulsa yg tdk pernah sy gunakan& indosat akhirnya mengembalikannya, Hal itu tdk mbuat sy beralih ke provider lain tetap setia kpd indosat. Tapi utk kasus yg baru sy alami ini sy kapok menggunakan Indosat lagi. indosat gk barokah…

  25. Saya coba paket mentari 6GB pakai HP samsung android duos dan sudah dapat sms balasan paket berhasil, signal dapat 3g dan H+ pertam2 bagus tapi cuma sekitaran 15an menit tetapi kesininya selalu gagal baik itu browsing, fb, WA dan bbm android…. why ….. ??

  26. Saya pemakai mentari ,kenapa kok internetan lemot ya ,padahal sudah saya paket kan yang 25 rb per bulan dan regristasinya sudah berhasil,tolong jawaban nya ,tlng jangan kecewakan pepanggan.

  27. saya pake mentari dan sdh saya isi ulang 25 rb,saya dartarkan paket internet tp tdk bs nyambung……saya pake hp LUMIA 610……..minta bantuannya utk cara pengaktifannya

  28. Saya,udah pakai mentari diisi pulsa,didaftarin padahal kuota sebelumnya masih tersisa. Jaringan 3G atau H. Tetep aja,lemot..
    Solusinya donk..
    Pihak indosat mohon diperbaiki kinerjanya,konsumen kecewa dan merasa dirugikan+ketipu. Terimakasih..

  29. Iya gan…

    Ane beli paket samsung play 50rb, bner kuota agak gede…
    Tapi gratis sms jadi gak ada sama sekali…
    Pulsa ane tekor 5rb baru sadar, biasany cm 1000 uda dpt gratis sms…
    Paraaahhh…

  30. GW udah pake paket 25 ribu untuk 6GB per bulan, dan udah pake 3 kali periode (selama 3 Bulan), memang lemot masya allah bener, 1 bulan pertama doang lancarnya..
    bulan2 selanjutnya …lemotnyaa.. ampun deehhh.
    gw merasakan penderitaan batin pake mentari paket ini…
    tipu2 aja ni pake mentari, cuman mo gaet customer sebanyak2nya..
    abis ini gw mo coba ganti pake XL…
    gw pake XL di BB paket Gaul 50 rb perbulan (BBM + Facebook aja)
    lancar banget, tapi belom coba paket untuk Android.. semoga lancar juga
    ini gw udah terlanjur daftar paket 25 ribu mentari 6 GB
    dan udah register pake SMS 363 maupun call *123*200#
    eh udah SMS tapi ndak ada respon dari Mentari,
    udah call *123*200# .. dan pilih menu nya paket 6GB malah “ERROR UNKNOWN”
    SETAN KAMPRET MENTARI…
    mana pulsa gw kemakan Rp. 2000 .. oleh pemotongan otomatis kalo paket udah habis.. (itu lho program chatting kan tetep connect internet walau paket habis,
    jadi motong pulsa… contoh program2 chat Android kayak Line, WhatsApp, dll..)
    MEMANG MENTARI KEPARAAATTT !!!!
    JANGAN BELI MENTARI KEPARAT YAAA

  31. saya juga termasuk kena tipu paket 25 000 internet mentari, lemotnya minta ampuuuun, ada sih yg aga cepet kalau jam 6 pagi, cuma ana jam 6 siap2 brangkat krja jadi ga bisa nikmati.

  32. ane nyeseeeeellll beli pulsa 50.000 pake paketan bbm yg 49.000, 31 hari
    ane pilih eh kga taunya bbm kga bisa browsing pun kga bisa..

  33. Tidak beda denga xl, quota prioritas yg 600mb, walaupun itu tengah malam yg dipakai quota utama.

  34. Sama deh,saya juga beli perdananya trus sy isi pulsa 25.000 utk paket promo internet 6 GB,eh ternyata lemot banget malah cuma Edge saja gak Hspa lg, tolong gimana tuh Mentari/Indosat, berikan Konfirmasinya ya,trims ?

  35. waduh… ane ud terlanjur beli… barusan aja.. liat komen2 diatas jadi HANCUR hati ane… bakar aja deh kartunya… ud ke beli 2 unit pula…. wadowwww rugiiiiiiii…

  36. Kalo saya alhamdullilah program indosaat 6G sangat membantu, Ngga ada masalah lemot. Terima kasih indosat, mengenai operasional bonus jam 1 s/d 9 kan udah diinfo. Mau yg enak bayar yang mahal lah pren he he he,

  37. ane, ajak sama2 mikir supaya pikiran jadi terbuka !!
    indosat cuma komunikasi lewat telpon, kalo internet jelas gak seberapa bagus.
    kalo mau masuk branch internet diperlukan infrastruktur dan biaya mahal!!
    jadi indosat dan telkomsel biasanya iklan2 nya cuma menipu, jadi hati!!
    modem bias kecepatan tinggi dari 56 kbps sampe 100 mbps ato lebih,
    tapi kecepatan dari provider itu tidak memungkinkan, jadi jangan di bodohin oleh perusahaan2 besar, yg kaya jadi semakin kaya

  38. Benar temen2 yang komentar ane beli 30 rb hanya bisa loading google ehhh abis tuh pls
    muncul www. indosat blm pernah pakai sama sekali , beda dengan tri mantab tuh walau sinyal 1 bar youtube ok banget

  39. Termkasih ya teman” komen nya. Hampir deh jadi korban iklan nya indosat. Bagus nya Indosat di tutup aja. Karna kalo baca komentar” di atas indosat seakan” nga ada guna nya

  40. Terimakasihhh yahhh teman teman atas info info nya , saya juga pengen gati ke provaider di atas karna iklan di tv dan baliho , yahhh jadi nya undur niat dehhh jgan sampai aku merasakan kecewa kayak gitu juga ,apa lagi kalau nama nya lemot jgan sampai.

  41. sbnre aq jg kepincut tu maw gnti ni kartu..tp ngeliat testimoni nya bgt ya sutra lah..balik ke selera asal,,axis yg 1hr 1000 sm kartu as yg 1hr 5000..diselang seling bgt d…

  42. aaah, barusan ane jg beli nih 25rb dapet 6gb, tapi kalo baca2 diatas yg bisa kepake siang hari cuma 600MB yaaaah nyesel deh, ketepu nih namanya. Kalo cuma bisa kepake tengah malem harusnya kartunya dijualnya tengah malem aja dong. biar yg beli juga setan demit kunti dkk.trus dinamain aja Kartu setan.

  43. saya setuju dengan komentar kalian.Memang mengecewakan provider ini gak ada yang asyik di indosat.Moga mereka baca deh

  44. saya seminggu yg lalu, sekitar jam 9 pagi register paket 25 ribu dan sukses dapet yg kuota 6Gb…saya pakai cuman bentar utk cek email lalu saya matikan data internetnya…jam 11 malamnya saya nyalakan data internetnya buat ngecek imel tp mendadak ada notification yg bertuliskan bahwa kuota reguler utk siang hari udah 0(nol) dan saya cek lagi ke *123*4*1# itu kuota emang udah jadi 0 (nol) dan hanya tersisa paket jam 1-9 pagi..jd ya terpaksa kalo cek imel kudu nunggu jam 1malam, saya komplain ke service center tp ya kata operatornya itu udah sesuai…saya jg bingung kenapa dibilang sesuai dan saya kapok register lagi…dan saya sangat sangat berterimakasih utk indosat, mudur terus indosat..jangan sampai maju…membuat konsumen tidak puas itu sepertinya emang impian terbesar indosat…

  45. wah baru aja mau ganti ke mentari tapi mendengar komentar tidak ada yg positif sama sekali, jadi batal aja sebelum terlanjur kecewa, yah…., jadi tetep pake exel bebas ajah,,,,

  46. DI BACA GAK YA OLEH PIHK INDOSATNYA,,KLO DI BACA AKU MAU MENG AMINI KOMENT2 DI ATAS,,,,INDOSAT KALAH JAUH DI BANDING THREE(KLO GAK PAHAM) MAKSUD SAYA INDOSAT LEMOT BGT,,,MENDING PAKE TELKOMSEL,MAHAL JUGA ADA IMBALANNYA

  47. Indosat MENTARI memang sangat mengecewakan,Baru PROMO saja sudah mengecewakan dan merugikan KONSUMEN. Katanya SUPER INTERNET nyatanya amit2 kalau dibuat browsing, buat downolad lagu MP3 4MB saja gagal2 terus,padahal di layarnya ada tulisan HSDPA ngga taunya HSDPA rasa GSM…pokoknya payah deh INDOSAT itu.

  48. sumpah gw kecewa bgt pake mentari, setelah isi plsa 25rb gw lgsg aja dipeketin internet yg 25rb bwt dapetin kuota 6gb, emang sin 6gb, tapi kuota aslinya cuma 600mb n bonus 5,4gb tapiii… tu bonus hanya bisa dipake subuh ampe jam 9 pagi aja broo,udh gtu pas gw pake youtube hanya bisa semenit lgsg berhenti n hrs di cabut dlu tu modm baru bisa lagi semenit,emang nya modem gw apaan harus keluar masuk…? hah 1000% kecewa bgt… gayanya aja yg kepedean wktu peluncuran di TV,nyatanya jeblok abissss… pkknya balikin plsa gw 25rb,kalo enggk lo liat aja…! bkn mslah duit broo tp buktikan dong janji lo yang super internet.. super jeblok aja kali yang gw dapet….

  49. sumpah gw kecewa bgt pake mentari, setelah isi plsa 25rb gw lgsg aja dipeketin internet tang 25rb bwt dapetin kuota 6gb, emang sin 6gb, tapi kuota aslinya cuma 600mb n bonus 5,4gb tapiii… tu bonus hanya bisa dipake subuh ampe jam 9 pagi aja broo,lho kira gw setan apa….? suruh internetan subuh subuh lho aja kali yang setan buntung…. udh gtu pas gw pake youtube hanya bisa semenit lgsg berhenti n hrs di cabut dlu tu modm baru bisa lagi semenit,emang nya modem gw apaan harus cabut masuk…? hah 1000% kecewa bgt… gayanya aja yg kepedean wktu peluncuran di TV,nyatanya jeblok abissss… pkknya balikin plsa gw 25rb,kalo enggk lo liat aja…! bkn mslah duit broo tp bukltikan dong janji lo yang super internet.. super jeblok aja kali yang gw dapet…..

  50. Indonesia ya pake telkomsel lah…… lancar ga lemot tp emang agak mahal….. klo kelas menengah kebawah ma mending 3 ajj,,,, lancar….. peke kuota ++ makiin murah…. tanpa harus jadi kalongklo mo download…..

  51. yang merasa ketipu pasti ga ngecek klo 6GB itu = 600 MB kuota 24 jam + 5.4 GB jm 1.00-9.00 pagi, terus hrs sering d reset dl koneksinya.. bener kta sis lisa sering2 ngecek lah. gw asik2 aja tuh mlh ini blm sebulan dah abis bonusnya gegara sering donlot pke torrent :p

  52. Pengusaha sekarang ikut-ukutan orang-orang yang lg kampanye, umbar-umbar janji palsu rasak. Semua yang dikatan hanya bulan belaka. Yang tak pernah saya rasakan kenyamanan dan kepuasan terhadap janji yang telah di katakan intang iklan dan prosinya. Saat ini kekecewaan sangat saya rasakan terhadap MENTARI SUPER 3G+ *123*200# (Rp. 25.000, 6GB)

  53. Yah…kaya yah ter gantung amal ibadah y….!!! Kalo lg lemot lemotttt banget…tapi klo lgi lancar wes..wes..ngebutttt….!!!

  54. serius mentari bnykan jebakan penipuan besar2an,tertipu gw ama iklan mentari ktnya up to 7MB.nyatanya gk sampe 1MB,w didaerah cibitung,pke three bisa ampe 5MB bwt streaming no bufering eh ini mentari lemotnya minta ampun,buat streaming video 2 menit doang ampe 5 menint nunggu bufernya ckckckckck.mendingan three dh gk bnyk jebakan nyata,mau nonton video gk pke bufering gk jelas.

  55. Byk yg komplen.. ga jd beli perdana mentari ini deh.. apalagi bbrp bln yg lalu sy jg dah kecewa dgn perdana im3..
    ga lagi2 deh..
    kapok

  56. gw di cianjur selatan.,,,,mana ga ada 3g lg,…..mana lemot lg…..mana pulaaaku,,,,indo1—–Preeeeettttttttt

  57. Mendingan gausah pake indosat lemot bgt
    Ush gitu 6 GB 25000 mahal bgt
    Mendingan ganti 3,axis, atau nggak simpati deh

  58. Sy jg merasa ketipu.. ngisi pulsa 50rb, daftar buat paketan 25rb 6GB. Ga sampek 1 minggu dah gabisa lagi, dan sisa pulsa jg abis (25rb nya..). Padahal cuman buka path sm twitter bs diitung pake jari, sama skali ga buat telpon or sms. Dan lemoot abis sinyal 3G tp loading path gabisa2. Berikutnya ngisi pulsa lg 50rb niatnya ngalah pake 50rb 30hari unlimited aja, daftarlah lwt *123# hasilnya paketan gagal, setelah dicek tnyata mau daftar paketan aja kepotong pulsa..sy cek pulsa sisa 48rb atau 49rb lupa skitar itu…hasilnya gabisa ikut paket yg 50rb unlimited. -_-“. Mau ngisi pulsa lg uda mls, terpaksalah daftarin paket 25rb 6GB lagi. Dan cuman bertahan semingguan…itupun jrng make dan sisa pulsa pun abis. Aneh kemakan dimananya…

    1. Klo gadgetnya android udah pasti background app yg suka nyedot kuota, di off-in aja automatic update-nya aplikasi2. Saya pake tab yg notabene nyedot lebih drpd hp pake 25ribu 6gb cukup2 aja lho. Klo mau browsing pake yg bonus yg berlaku jam 01-09 pagi, tiap menuju jam segitu restart (turn off/on) internetnya. Tapi jam siang (09pagi-01mlm) ga ngapa2in apalagi browsing, jd yg muncul cm notifikasi pesan whatsapp/wechat/fb/email dsb. Tips klo donlot pake torrent donloder setting 3g donlod, jamnya di jam bonus, pause klo menuju jam siang dan restart internetnya. Sering2 jg cek kuota :D

  59. bner emang, ane juga kecwwa, coba dong jaringan 3g diperluas nyampe mauk-tangerang. 3g nya belum terrecover kesesluruh wilayah, lemotnya 2g minta ampun, isat ketinggaln jaman sama operator lain, kalau 3 wus wus

  60. pantesan ajah indosat di daerah bandung perdana m3/mentari nya ga laku …
    pelayananya jg sangat2 merugikan

    1. Saya di bandung jg tapi asik2 aja donlot torrent tergantung source filmnya, klo film2 hollywood rata2 speed 70-120kbps. Klo pake super wifi 1,2 mbps hihi, tapi enakan sore ke malem soalnya sempet nyoba siang hari justru kdg suka disconnected meski sedikit pengguna.

  61. mentari mungkin masih oke, biasa dari 6 giga yg bisa dipakai di waktu reguler 1 sampai 2 giga, sisanya jam 1 sampai jam 9 pagi. nah kalo xl dari paket 1.5 giga yg hanya bisa terpakai 500 meganya saja, yg 1 giga selalu raib.

    1. sama gan gw juga….udh gtu pulsa 3000 nya juga raib..donlot googleplay bisa stahun…mendingan tri gan mantep gk bohong..!!!

  62. saya barusan beli paket super internet 6 GB 25.000, lokasi kaliurang yk, lemot sekali gak bisa dipake apa2

  63. udah pake paket 50 rb/bulan register *123*4*1,,,kata nya sebulan….ternyata 1 minggu..abisss…..penipuan konsumen

  64. Ahhhhh… Nipu bnget :(((( .. Berusaha setia ama im3. Tp ditipu mulu. Memang sebaiknya ganti kartu aja deh. Operator katrok. Paketan gak layak masi dijual aja :(

  65. iya bnr kecewa bnr iihh
    ane bru bli internet’a gk nahan lola amat
    mndink pke 3 lgi gk lemot

  66. Tadinya mau coba ni isat…,tp banyak yg komplen
    jadi ga jadi dach

    Mana nich Authournya…satupun yg komen ga di jawab
    post kho ga mau tanggung jawab

    1. @danrob
      kami hanya memberitakan, tidak merekomendasikan atau tergabung dengan salah satu dari vendor yang diberitakan. Untuk memberi masukan, pihak pembaca dipersilakan memberi komentar. Terimakasih.

  67. saya dah pernah register, tapi nyatanya kuota tidak dapat, pulsa nya kepotong 25.000. sangat merugikan. saya kecewa.

    thanks

    1. w udah coba pake..masa dlm 3hari udah habis..padahal gak ke youtube atau download maupun upload,itungan2 nya ga jelas tarifnya,udah gitu LEMOT !!

      1. ane di lampung lancar jaya….
        600mb siang.. malem nya 5.4gb….
        jadi kalo mau download y ngalong…

  68. lemot abiz bro, bener kata si FATMA, mau cek kuota aja harus nunggu 2 jam baru kebuka, jadi apanya yang “HEBAAAT”, tetep gak ada kemajuan dari INDOSAT, prgramnya bulshit semua…

    1. YLKI kemana aja y? Konsumen udah byk ktipu dan dirampok tp YLKI gk ada aksi. Pst YLKI akan blg, konsumennya lapor donk ke YLKI. Mestinya anggota YLKI kan konsumen jg. Coba aj paket2 model bginian. Klo ketipu tinggal beraksi. Apa kalian yg anggota YLKI jg hrs buat laporan resmi ke organisasi Anda sendiri kalau ketipu? Lucu.

    1. dah dipaketin pulsa dah kesedot…internet tetep gak bisa……..balikin pulsa gw 25 ribu……….gw pake hp android knape gak bisa konek2…..balikin pulsa gw…

  69. ini ngajak begadang sambil nipu, begitu quota habis kena hepatitis b ama diabetes kumat, belum sempat perpanjang dah tew
    as duluan. gimana nkri bisa maju….murah dimulut boros diongkos…penipu!

  70. gw nyoba nih beli kmrn, tapi rugi banget
    mending 3 sih kmna2
    sumpah ni jeleeeeekkkkkk banget, gak patut dibeli
    merugikan
    mau download video doank 1 jam

  71. Enak pake xl, gue udh lama pake xl. Tarifnya yg 25rb dpt 500mb (12.00-00.00) 5gb (00.00-12.00) utk 30hari. Puas pake buat download smpe jam 12siang . Kalo pas malem cukuolah buat buka socmed doang

    1. @marcel
      biasanya harus jeli melihat paket apa yang sedang ditawarkan. Disarankan jangan ambil yang paling murah, malah nanti kurang puas lho bro.. :)

  72. EMANG KLO PENGIN INTERNETAN DENGAN KUOTA BANYAK SURUH BEGADANG! HATI-HATI DENGAN PROMOSI YANG BANYAK JEBAKANNYA. DISAMPING ITU KECEPATANYA JUGA PAYAH, DAN KLO SOBAT-SOBAT PENGIN TAU,… INDONESIA MERUPAKAN NEGARA KE 104 KECEPATAN INTERNETNYA DI DUNIA.

  73. Tlf nya itu lho mas bro 350/30 detik berarti klo 1 menit 700 payah bnr,,,mnding pke 3 az att walaupun kuota tp 11 situs jejaring sosial always on,,,!!!!

  74. Jangan sampai ketipu lagi buat yang lain . Signal kuat tapi lelet loadingnya ,mending indosat uang iklan buat benahin kecepatan nya loading internetnya . Jadi orang yang pakai jasa internet indosat tidak kecewa

  75. alah kena jebakan gw ni,, kuota bonus dipake jam 3 pagi yg ngurang tetep kuota reguler ampe ga sadar kuota reguer 600mb abis kesedot pulsa jg apes bener

  76. semua promo doang gak tau nya lemut dipakai…mendingan fleki kena 2500 sehari bebas kota gk batas san.

  77. Ah sama ja sama xl klo gt. Kirain 24 jam jatah 6gb. Masih mending xl jatah bonusnya mulai jam 12mlm ampe 12pagi.

  78. cara mengecek gratisan 6GB ni?
    ko saya daftar dpet blasan dri 363, sisa kuota anda sebelumya sebesar 0MB berhasil d akumulasikan, total kuota anda sekarang 600MB, berlaku hingga 14/08/2013. ko cuman 600MB ya, kn saya daftar yg 6BG, sedangkan pulsa yg d tarik sama Rp25 jg.
    gimana ni..?
    TOLONG PENJELASANNYA..

    1. hati2 khususnya tuk warga indonesia yg tinggal di indonesia jgn sampai kejebak yg namanya internet dengan harga murah,akhir2 ini di indonesia terjadi penipuan yg blak2an bahkan di legalkan,gak tau ne sampai kapan bs berahir,beda sama d japan,dulu saya d sna dr thn 2006 pake internet dh gk pake kuota2an,dah kecepatannya sampai 50mbps,kapan indonesia bisa maju kalo kyak gni,warganya di biarkan jd korban kuota internet,weleh2……. ini dah tahun 2013 oeuyyyy :(

      1. Bener bgt. negara kita ini promosi tdk sesuai dengan yg di promosikan, dulu saya di Luar juga gitu, minsal sebulan 100dolar unlimited ya udah mau brp aja download atau apalah , ga kena lagi pulsanya pake sepuasnya. Niatku mau daftar nih yg katanay 6GB, taunya baca komen2 bgini ga jadilah:P

  79. Kuota 600 MB (00:00 – 24:00) + Bonus Kuota 5.4 GB (01:00 – 09:00)
    Bgadang euy… :)

    1. makasih bang.. Pinter banged lihat bonusannya, kalo yg ga tau bakalan kejebak tuh sama 600Mb nya (konspirasi), padahal sisa 5.4 GB cuma bisa dipake begadangan :D

  80. Kebetulan lagi cari paket internet murah,
    Itu yg 6GB full 24 jam, atau ada waktu tertentu sj Om…. misal siang dibatesin berapa, ntar malem brapa, gtu ?

Back to top button