Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Esia Luncurkan MOVI C11

Esia mengungkapkan, lalu lintas percakapan telepon dan SMS masih sangat tinggi untuk masyarakat menengah ke bawah yang lebih mementingkan kesederhanaan dan kecepatan dalam aktivitas telekomunikasi sehari-hari.

manual

Karena itu, di tengah-tengah tingginya permintaan layanan data dan smartphone di Indonesia, Esia bekerja sama dengan PT. Bintang Mahameru Utama (BMU) meluncurkan bundling hape MOVI C11 dengan harga terjangkau dan bonus serta benefit paket Esia yang hemat, yakni bonus isi ulang selama 6 bulan sejak pertama kali nomor Esia diaktifkan dengan minimal isi pulsa sebesar Rp10.000. Pada 3 bulan pertama pelanggan akan mendapatkan bonus isi ulang sebesar 50% dan di 3 bulan berikutnya bonus isi ulang yang didapat sebesar 100%. Jadi semakin besar nominal isi ulangnya, semakin besar pula bonus pulsa yang didapatkan.

MOVI C11 dilengkapi layar TFT 65.000 warna 128 x 160 piksel, radio FM, waktu siaga hingga 8 hari dan waktu bicara hingga 3 jam. Selain itu juga ada alarm, kalender, note, stopwatch, kalkulator, world clock dan lampu senter. Eka Anwar selaku Director and Chief Marketing Officer, PT. Bakrie Telecom, Tbk, menjelaskan kerja sama ini dalam rilis tertulisnya.

“Kartu perdana Esia rasanya tidak lengkap kalau tidak ada pasangannya, yakni ponsel CDMA yang sekarang memang terbatas ketersediaannya di pasaran. Dengan adanya MOVI C11 yang dilepas ke pasar dengan harga terjangkau, kami berharap akan meningkatkan dan mendorong pertumbuhan pelanggan sekaligus menjaga loyalitas mereka.”

Sementara Wilson Wijaya, General Manager PT. Bintang Mahameru Utama, menjelaskan bahwa MOVI C11 sudah bisa didapat oleh masyarakat dan pelanggan Esia di outlet-outlet ponsel terkemuka di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan kota Surabaya mulai pertengahan Juni dengan kisaran harga Rp200.000.

Back to top button