Quantcast
Mobile GadgetOperator

Sambut Ramadhan 1434H, Indosat Luncurkan Program Serba Seribu

Hanya dengan mengisi ulang pulsa Anda mulai dari Rp10.000, Indosat akan memberikan gratis kuota internet 1000MB, gratis 1000 menit menelepon dan SMS.

SONY DSC

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indosat menghadirkan berbagai program spesial Ramadhan untuk menyambut bulan suci umat Islam tersebut. Selain yang sudah disebutkan dalam pembuka di atas, masih terdapat beberapa promosi menarik yang ditawarkan, seperti Promo BlackBerry, VAS Ramadhan, Promo Umrah serta Liburan ke Luar Negeri.

Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer PT Indosat menyampaikan, berbagai program tersebut diharapkan bisa menunjang aktivitas pelanggan selama bulan puasa.

Indosat menghadirkan berbagai program dan layanan dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang kami harapkan dapat mendukung segala aktivitas pelanggan selama bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah untuk meningkatkan amal ibadah dan kebaikan.“

Berikut adalah rincian program promosi Ramadhan tersebut:

GRATIS 1000 MB Internetan + GRATIS 1000 Menit Nelpon + GRATIS 1000 SMS
Program yang diperuntukkan untuk pelanggan prabayar Indosat (IM3 dan Mentari) ini berlangsung mulai tanggal 12 Juni hingga 2 Agustus 2013. Pelanggan prabayar Indosat akan mendapatkan Gratis 1000 MB Internetan, Gratis 1000 menit Nelpon + Gratis 1000 SMS hanya dengan isi ulang pulsa mulai Rp10.000. Bonus Nelpon dan SMS berlaku ke sesama nomor Indosat dan pelanggan diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum melakukan isi ulang dengan cara tekan *123*1000# atau melalui SMS Ketik GRATIS kirim ke 123 (tarif Gratis). Untuk cek bonus di *555*3#.

Promo BlackBerry
Bagi pelanggan BlackBerry, Indosat juga memberikan Promo paket BlackBerry Gaul Banget. Dengan tarif Rp55.000/bulan, pelanggan dapat menikmati Browsing, BBM/chatting, social media, email, Gratis download lagu original melalui Backstage dan dapatkan selalu gratis satu bulan setelah berlangganan 2 bulan (selama masa promo). Untuk promo Blackberry lainnya bisa dicek di *123*6*1#.

VAS RAMADHAN
Indosat menyediakan Layanan VAS Ramadhan untuk mempertajam pengetahuan Islami juga mengetahui info mudik. Melalui layanan ini pelanggan mendapatkan update Jadwal Sholat, imsak, Quran dan Hadits, Doa, Dzikir, info zakat, tausyiah, info jalur mudik, hingga iRing lagu islami. Pelanggan juga bisa mengunduh/mengakses wallpaper, ringtone, games dan info gaya berhijab. Untuk menikmati semua layanan ini, pelanggan dikenakan tarif mulai Rp.550/sms sampai dengan Rp3.300/sms. Selain itu pelanggan juga dimungkinkan untuk melakukan donasi sejumlah Rp5000 yang akan langsung disalurkan oleh Sarana Kerohanian Islam Indosat ke anak-anak Dhuafa.

Promo Umroh
Untuk kelancaran komunikasi pelanggan Indosat baik pascabayar Matrix maupun prabayar (Mentari dan IM3) yang menjalankan ibadah Umroh di Arab Saudi, Indosat memberikan promo tarif murah menerima telpon di Arab Saudi hanya Rp2.500/menit (tarif normal Rp15.000/menit) serta Internetan dan BB seharian hanya Rp25.000/hari (tarif normal Rp75.000/hari). Promo ini berlaku di semua operator di Saudi Arabia dan untuk menikmatinya, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi. Layanan roaming lainnya seperti melakukan panggilan telpon ke Indonesia, lokal dan international serta, SMS berlaku tarif normal. Promo tarif murah Umroh berlaku 12 Juni hingga 31 Agustus 2013. Info selengkapnya bisa diakses di *122*5*1#.

Promo Roaming Holiday
Menyambut Ramadhan 1434 H ini, Indosat juga memberikan Promo Roaming Holiday bagi pelanggan yang ingin merayakan Lebaran di luar negeri dengan keuntungan gratis 1 menit setelah 3 menit melakukan panggilan telpon ke Indonesia yang berlaku di Singapore (Starhub) dan Malaysia (DiGi), serta gratis 2 menit setelah 3 menit melakukan panggilan telpon ke Indonesia yang berlaku di China (China Mobile + China Unicorn), Hong Kong (Hutch) dan Thailand (True Move). Promo Roaming Holiday ini berlaku hingga 31 Juli 2013. Info selengkapnya bisa diakses di www.Indosat.com/holiday atau tekan*122*5#.

Back to top button