Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Philips SoundShooter: Speaker Imut Berbentuk Mirip Granat

Speaker dengan fitur Bluetooth merupakan solusi yang paling tepat untuk berbagi musik. Dengan teknologi Bluetooth ini, Anda dapat berbagi musik yang sedang didengarkan dengan orang lain tanpa harus diribetkan oleh masalah kabel.

philips soundshooter-1

Philips SoundShooter ini merupakan salah satu dari sekian banyak produk speaker Bluetooth yang ada di pasaran. Lalu apa bedanya? Philips SoundShooter tampil beda dengan kemasan mini dan desain yang mirip granat. Bahkan juga tersedia sebuah cantolan yang membuat speaker ini dapat digantungkan di resleting tas atau jaket untuk memudahkan saat dibawa.

Di dalamnya tertanam speaker Neodynium magnet yang dapat menghasilkan output suara sebesar 2W. Anda dapat menyambungkan speaker imut ini ke perangkat gadget hingga jarak 9 meter dan dapat digunakan untuk menjawab panggilan telepon berkat hadirnya mic yang telah terintegrasi di dalamnya. Untuk menemani aktivitas Anda, Philips SoundShooter dapat digunakan hingga sekitar 8 jam dan dapat digunakan untuk seluruh perangkat gadget yang telah memiliki fitur Bluetooth.

Philips SoundShooter tersedia dalam 4 pilhan warna yaitu hitam, biru, hijau dan orange. Anda dapat memilikinya dengan merogoh kocek sekitar US$48.

[table th=”0″]” “;Philips SoundShooter
Speaker; Neodynium magnet
Output Power; 2 Watt
Sound System; Mono
Batterai; Lithium dengan waktu pakai hingga sekitar 8 jam’
Bluetooth; Ya
[/table]
Back to top button