Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Edifier Hadirkan Deretan Produk Audio Bluetooth Terbarunya

Melalui PT Huangtec Mandiri Jaya, brand audio asal Cina, Edifier, secara resmi merilis jajaran produk audio terbarunya ke pasar Indonesia.

edifier-1

Di bawah naungan Edifier International Technology Co.Ltd yang berbasis di Beijing, China, Edifier kini telah merambah pasar Internasional dan telah berekspansi ke wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia Pasifik, hingga Eropa. Dengan menggabungkan konsep desain, teknologi audio yang canggih, serta kualitas yang premium, Edifier kedepannya akan terus menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam dunia audio. Di Indonesia sendiri Edifier memboyong jajaran produk audio terbarunya yang telah dilengkapi dengan teknologi bluetooth. Diantaranya Edifier Spinnaker, Edefier Prisma BT, Edifier Extreme Connect-MP260, Edifier Breathe BT, Edifier Esiena BT, hingga Edifier M1370 Connect.

Yang paling menarik adalah Edifier Spinnaker. Dengan menggusung desain yang unik, speaker Bluetooth ini memiliki tinggi 16,5 inci (sekitar 419mm) dan bentuk kerucut yang dikatakan dapat menghilangkan suara-suara yang tidak diinginkan serta menyuguhkan suara yang lebih akurat kepada pendengar. Edifier Spinnaker juga dilengkapi dengan tiga driver yang semuanya berada di dalam satu loudspeaker: satu untuk menghasilkan suara bass, satu untuk suara mid-range, dan yang terakhir untuk suara treble. Untuk info lebih lengkapnya dapat Anda baca di link berikut ini.

Back to top button